Pesan Terakhir Adik Aming Pada Ibunya Ini Bikin Banjir Air Mata

Reporter : Nasa
Sabtu, 28 Agustus 2021 10:46
Pesan Terakhir Adik Aming Pada Ibunya Ini Bikin Banjir Air Mata
Kabar meninggalnya adik Aming juga bikin netizen Indonesia bersedih..

Sebelum kabar meninggalnya Muhammad Amin yang mengejutkan publik, ternyata mendiang sudah sempat berikan pesan terakhir pada sang ibu.

Tak ada yang menyangka, bahwa pesan-pesan Aming yang terekam dalam video pendek tersebut merupakan pesan terakhirnya sebelum meninggal.

1 dari 4 halaman

Pesan Adik Aming yang Begitu Menyentuh

Kepada sang ibu, Adik Aming seolah sudah merasa bahwa ajal akan segera menjmputnya menghadap Tuhan YME. Ia meminta agar sang ibu bisa menjaga diri baik-baik.

" Mungkin ini sudah Aming punya nasib, nah biarkan lama. Orang begitu mama block sejak. Kalau Aming sudah tiada mama boleh jaga diri mama baik-baik," tutur Aming, dikutip Diadona.id dari video tersebut.

2 dari 4 halaman

Minta Sang Ibu Hindari Perbuatan Dosa

Lebih lanjut, dengan jelas adik Aming meminta ibunya untuk senantiasa menghindari perbuatan dosa. Sebab, ia ingin sang ibu masuk ke surga.

" Jangan tambah-tambah dosa, tidak bagus. Mama ingat tuh kalau tambah dosa kita masuk ke surga tidak kalau kita buat tambah dosa kita masuk neraka," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Ibu Masuk Neraka

Pesan Terakhir Adik Aming Pada Ibunya © Diadona

Adik Aming juga menegaskan bahwa dirinya sebagai anak ingin sekali ibunya selalu berbuat baik dan menghindari perbuatan dosa agar bisa terhindar dari panasnya api neraka.

" Tidak ada seorang anak tuh mau mamanya masuk neraka," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Beri Pesan Seperti Orang Dewasa

Layaknya manusia yang sudah berusia matang, adik Aming terus menasehati sang ibu agar terus berada di kalan yang benar. Hingga sang ibu tak kuasa menahan air mata.

" Sambil Aming tidak peduli apa orang mau cakap sama Aming. Demi mama, mama janganlah mau tambah-tambah dosa," tukasnya kemudian.

Selamat jalan Adik Aming, semoga damai bersamaNya..

Beri Komentar