Sakit Hati Iis Dahlia Bahas Ayu Ting-Ting, Nagita Slavina Akhirnya Turun dari Panggung

Reporter : Prisma Difta
Senin, 31 Agustus 2020 17:11
Sakit Hati Iis Dahlia Bahas Ayu Ting-Ting, Nagita Slavina Akhirnya Turun dari Panggung
Waduh, ada apa nih?

Banyak yang sudah tau tentang isu percintaan Raffi ahmad dengan Ayu ting-ting, bukan? Tak heran, Raffi ahmad yang memang terkenal dengan citra playboy membuat para netizen geram dan membela Nagita Slavina, yang merupakan istri dari Raffi Ahmad.

Ternyata, beberapa waktu lalu, sedang heboh Nagita slavina yang turun dari panggung karena di acara konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, karena Iis Dahlia membahas tentang Ayu Ting-ting, lho!

 

1 dari 3 halaman

Kebetlan saat itu mereka sedang membahas tentang zodiak, Iis mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad memang lebih cocok dengan wanita yang berzodiak Gemini yang kita tahu adalah zodiak dari Ayu Ting-Ting, dan Gigi yang merasa memiliki zodiak Aquarius pun terlihat sedikit muram mendengarkannya,

" Dia tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius," ujar Iis Dahlia seperti dilansir dari Insertlive.com.

Saat ditanya oleh Arilasso siapa wanita yang berzodiak Gemini tersebut, Iis Dahlia tak menyebutkan dengan gamblang  itu adalah Ayu Ting-ting,

" Nggak, nggak, nggak, kalau misalnya Raffi kan suka sama cewek-cewek, Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk!" katanya.

2 dari 3 halaman

Mendengarkan perkataan yang dilontarkan dari Iis dahlia tersebut, Nagita Slavina ngambek dan turun dari panggung, Merasa kurang nyaman dengan pembahasan tersebut, ready © Diadonaviewed © Diadona Gigi langsung mengajak Ari untuk turun dari panggung.

 " Nggak, nggak, nggak, kalau misalnya Raffi kan suka sama cewek-cewek, Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk!" katanya.

 

3 dari 3 halaman

Melihat istrinya merajuk meninggalkan panggung, Raffi ahmad akhirnya langsung membujuknya kembali dengan lembut

" Kamu kenapa sih? Dia tuh setiap kali aku deket penyanyi dangdut menghindar terus! Jangan begitu dong sayang!" tutur Raffi.

 " Tau, kenapa sih Gigi, ya Allah Gigi! Gue mah amandel! (aman)" kata Iis Dahlia menyela perkataan Raffi. Sayangnya Nagita Slavina tak menghiraukan ucapan Iis tersebut.

Beri Komentar