Anggap Lutfi Agizal Pansos, Rizky Billar: Kalau Mau Followers Mending Jadi Asisten Gue

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 31 Agustus 2020 10:21
Anggap Lutfi Agizal Pansos, Rizky Billar: Kalau Mau Followers Mending Jadi Asisten Gue
Wah, makin panas nih

Sosok Lutfi Agizal belakangan ini kerap menjadi buah bibir netizen. Bukan soal prestasinya di industri hiburan melainkan karena memperkarakan kata 'Anjay' yang kerap digunakan oleh Muhammad Rizky Billar sampai ke Komnas Perlindungan Anak (PA).

Pria yang pernah menjalin kasih dengan anak Iis Dahlia itu belum lama ini juga mengunggah sebuah rilis terbaru dari Komnas Anak. Di situ disebutkan kalau kata 'Anjay' bisa menjadi sumber masalah dan tindak pidana kekerasan.

Oleh karena itu, PA pun sepakat dengan opini Lutfi dan meminta masyarakat untuk menghindari penggunaan kata tersebut. Tak ayal, Instagram Lutfi kembali dibanjiri komentar dari para selebritis termasuk Rizky Billar.

1 dari 3 halaman

Komentar Pedas Rizky Billar

Kritik yang dilontarkan oleh Lutfi Agizal ternyata dipandang sebagai aksi panjat sosial oleh sebagian besar netizen begitupun dengan Rizky Billar. Ia bahkan dengan blak-blakan berkomentar pedas di postingan Lutfi.

Postingan Instagram Lutfi  Agizal © Diadona

" Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua. Eno sekarang followers-nya lebih banyak dari lu," tulis Rizky Billar, seperti dilansir dari akun Instagram Lutfi Agizal (30/08).

2 dari 3 halaman

Followers Banyak = Didengar

Lutfi Agizal tak tinggal diam, ia membalas sindirian Rizky Billar. Menurutnya, sebagai figur publik Rizky Billar semestinya memberi contoh yang baik bukan malah merusak.

" @rizkybillar followers banyak = didengar. Berarti bagus kalau diajak untuk jadi contoh melakukan hal yang baik-baik dan edukatif. Supaya banyak yang contoh. Manteb tuh... gimana?" balas Lutfi Agizal.

3 dari 3 halaman

Sosok Asisten Rizky Billar

      View this post on Instagram      

A post shared by moreno pratama (@morenopratama_) on

 

Sosok asisten Rizky Billar ini bernama Moren Pratama. Moreno Pratama. Lewat akun Instagram pribadinya, Moreno sering memposting kegiatan diirnya saat menemani Rizky Billar dalam berbagai kegiatan yang dijalani. Bahkan Moreno terlihat sering erfoto dengan beberapa artis lain juga lho! Uniknya, jumlah followers Moreno ini ternyata lebih banyak dibanding punya Lutfi Agizal.

Hmm pantes Rizky Billar bilang gitu ya? Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar