Unggah Foto Saat Kecil dengan Rambut Kriting, Aurel Hermansyah Kangen Masa Lalu?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 17 Juni 2020 07:54
Unggah Foto Saat Kecil dengan Rambut Kriting, Aurel Hermansyah Kangen Masa Lalu?
Imut sekali, jadi flashback masa kecil kan jadinya.

Baru-baru ini tengah beredar kabar tentang perseteruannya bersama sang ibu kandung, Krisdayanti. Aurel Hermansyah serta sang adik, Azriel Hermansyah sempat beradu cek-cok dengan saling memposting percakapan dengan Krisdayanti yang menyuratkan rasa penyesalan terdalam akan sikap ibu kandungnya.

1 dari 4 halaman

Keseharian

Aurel Hermansyah Endors Produk © Diadona

Namun, hal itu lantas tak menyurutkan semangat aktivitas sehari-harinya. Seperti biasa, Aurel Hermansyah tampak asik dengan berbagai kegiatan keseharian dengan melakukan endors beberapa produk serta syuting konten di kanal Youtube Keluarga Asix tersebut.

2 dari 4 halaman

Postingan Instagram Story

Instagram Story Aurel Hermansyah © Diadona

Baru-baru ini Aurel memposting potret dirinya saat masih kecil. Dalam unggahan Instagram Story akun pribadinya, tampak ia masih belia dengan rambut keriting. Latar tempat tersebut juga sangat sederhana dengan tampak jendela kayu berwarna coklat dengan aksen kaca.

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah: Kribo.....

Aurel Hermansyah tampak imut dengan mengenakan baju kaos berwarna merah muda. Ia berpose tersenyum menampakkan giginya. Bentuk wajah yang cenderung bulat dengan pipi chabby kian menambah aura lucu khas anak-anak.
" Kribo....." tulis Aurel Hermansyah menunjukkan klaim dirinya.

Beri Komentar