Nikita Mirzani Ungkap Ingin Terjun ke Dunia Politik, Sebut Pengen Jadi Anggota DPR RI

Reporter : Yoyok
Rabu, 17 Juni 2020 06:50
Nikita Mirzani Ungkap Ingin Terjun ke Dunia Politik, Sebut Pengen Jadi Anggota DPR RI
Niki mengatakan kalau dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat

Kehidupan seorang Nikita Mirzani memang penuh dengan sensasi dan kontroversi. Niki pun juga dicap oleh banyak orang merupakan selebriti yang doyan ribut dengan rekan sesama artis.

Walaupun begitu, Nikita Mirzani merupakan selebriti dermawan yang sering kali membantu sesama. Tidak hanya membantu orang yang kurang mampu, Niki pun juga sering menolong rekan sesama artis.

Bahkan, Niki pun siap mengabdi kepada masyarakt Indonesia. Ia siap terjun ke dunia politik di tahun 2024.

1 dari 4 halaman

Ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan

Hal ini ia ungkapkan ketika ditemui para awak media. Saat itu Nikita sedang berada di Pengadilan Jakarta Selatan atas kasusnya yang melibatkan sang mantan suami, Dipo Latief.

Video Youtube MOP Channel © Diadona

2 dari 4 halaman

Ingin Menjadi Anggota DPR RI

Saat ditemui, Nikita yang bersama dengan Fitri Salhuteru membenarkan bahwa dirinya ingin mencalonkan menjadi anggota DPR Ri pada tahun 2024.

" Ya pengennya ingin mensejahterakan rakyat-rakyat lah," ucap Nikita Mirzani.

" Niki sebenarnya jiwa sosialnya tinggi banget. Tanpa ada keinginan menjadi sesuatu, Niki kan emang sering banget membantu sesama," tambah Fitri.

3 dari 4 halaman

Dorongan Fitri Salhuteru

Nyatanya, gagasan Niki yang ingin mencalonkan jadi anggota DPR RI merupakan arahan dari Fitri Salhuteru. Fitri pun ditanya oleh salah satu wartawan motivasi Nikita Mirzani untuk berani nyaleg di tahun 2024.

" Niki punya kemampuan untuk itu. Kalau aku juga ngeliat Niki enggak punya kemampuan terus aku dorong kan enggak mungkin," ucap Fitri.

Beri Komentar