Punya Puluhan Juta Followers, Prilly Latuconsina Sampai Hafal sama Nama dan Wajah Fans-nya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 16 Juni 2020 21:30
Punya Puluhan Juta Followers, Prilly Latuconsina Sampai Hafal sama Nama dan Wajah Fans-nya!
Ini cara Prilly tunjukin rasa pedulinya sama fansnya, keren banget!

Prilly Latuconsina dikenal sebagai pesinetron dan pemain film yang cantik dan ceria. Wajahnya sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Ia juga dikenal sebagai seleb yang ulet dan peduli akan masa depan. Terbukti dengan di usianya yang masih muda, Prilly baru saja membeli rumah dengan uang hasil keringatnya sendiri. Hal ini adalah mimpinya sejak dulu.

1 dari 3 halaman

Langsung Kenali Username Fans

Prilly Latuconsina © Diadona

Tak hanya itu, seleb berusia 23 tahun ini ternyata juga sangat peduli pada fansnya. Hal ini terbukti pada sebuah obrolan di Podcast Sandiaga Uno, yang diunggah di Channel YouTubenya, Podcast Ruang Sandi, beberapa saat yang lalu.

Saat memasuki sesi menjawab pertanyaan dari fans, Sandi selaku host menyebutkan terlebih dulu nama sunername si penanya. Tak disangka, Prilly langsung mengenali username fansnya itu, sampai ingat asal daerahnya.

2 dari 3 halaman

Sampe Hafal Nama dan Mukanya

Prilly Latuconsina © Diadona

" Saya tahu itu, itu fans saya dari Solo, saya hafal," tandasnya.

Sontak, Sandi pun terheran-heran akan pernyataan Prilly.

" Oh.. segitunya tu ya?" Tanya Sandi.

" I take care of them really really well. Jadi sampe hafal nama dan mukanya." Tambah Prilly.

Prilly juga mengaku, bahwa dirinya sering membaca komentar dari fans yang ada di media sosialnya, bahkan tak jarang, Prilly sampai melihat profil akun fansnya, jadi ia bisa tahu, mana fansnya yang mendukung karya seni.

3 dari 3 halaman

Kalo Sandi Komen, Pasti Bakal Dinotice

Prilly Latuconsina © Diadona

Sandiaga Uno pun sampai bertanya, semisal dirinya juga ikutan memberikan komentar dari sekian ribu komentar yang ada di media sosial Prilly, berarti Prilly juga akan notice akan hal itu?

" Jadi kalo aku jawab di komen yang puluhan ribu dari Instagram Prilly, Prilly you would notice?" Tanya Sandi menegaskan, dan langsung diiyakan oleh Prilly.

Wah, sampai segitu jauhnya ya kepedulian Prilly sama fansnya, jarang-jarang tuh ada publik figur yang sampe segitunya sama fans. Moga Prilly sehat terus jadi bisa berkarya terus ya.

Beri Komentar