Unggah Foto Rayakan 17an Bawa Bendera, Postingan Wulan Guritno Bikin Salfok

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 18 Agustus 2021 19:58
Unggah Foto Rayakan 17an Bawa Bendera, Postingan Wulan Guritno Bikin Salfok
Simak yuk!

Banyak yang sudah mengenal sosok Wulan Guritno, Ibu dari dua anak ini memang banyak dipuji oleh warganet karena kecantikan parasnya. Meskipun sudah berumur 40 tahun, Wulan masih tampak bugar dengan wajah yang tidak menua.

Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno dikabarkan mengunggah postingan merayakan hari kemerdekaan RI ke-76 dis sosial medianya. 

1 dari 4 halaman

Dalam postingannya, tampak WUlan Guritno mengibarkan bendera sang merah putih dengan yang sudah dikaitkan pada sebuah tongkat. Dengan dress garis yang digunkannnya, Wulan tampak bangga menyambut hari kemerdekaan. 

" Dirgahayu Republik Indonesia ????????. semoga Indonesia terus menuju merdeka dalam arti sebenar2 nya dan seluas2 nya. Indonesia yg mandiri, sejahtera, dan menjadi rumah yg aman dan nyaman untuk seluruh rakyat nya," Tulis Sri Wulandari dalam akun instagramnya

 

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu Wulan Guritno juga menambahkan doa dan harapannya pada bangsa Indonesia agar kedepannya bisa lebih merdeka dalam bertindak.

" dan kita semua dapat menjadi jiwa / diri yg Merdeka,
bergerak, bertindak, bersuara yg di ingini, bukan yang di ingini oleh orang lain." Tutupnya

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno)

 

Namun, hal tersebut malah menuai banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang malah tak berfokus pada captionnya, namun mereka malah salah fokus terhadap tiang dan juga warna dari bendera yang dipegang oleh ibu dari dua anak tersebut.

"Duh...tiang bendera nya ????" Tulis akun @zenkrandy

"Kok orange benderanya ????????" Tulis akun @ewakonet

"Orange...putih..." Tulis akun @frankyjulian24

Gimana menurutmu?

 

 

Beri Komentar