Beri Kado Ultah Mobil Mewah untuk Mendiang Ibunda, Amanda Manopo: Miss You Mom

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 18 Agustus 2021 19:00
Beri Kado Ultah Mobil Mewah untuk Mendiang Ibunda, Amanda Manopo: Miss You Mom
Simak yuk!

Nama Amanda Manopo selalu menjadi sorotan banyak warganet setelah dirinya menjadi pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. Baru-baru ini Amanda manopo dikabarkan mendapatkan kabar duka karena baru saja ditinggalkan oleh sang ibu untuk selama-lamanya.

Amanda menuliskan rasa rindu kepada ibunya di Instagram Strory. Ia memperlihatkan kado mobil mewah untuk ayah dan mendiang ibu.

 

1 dari 3 halaman

Dikabarkan, mobil tersbeut telah Amanda Manopo beli jauh sebelum ibunya meninggal dunia yang awalnya memang akan dijadikan sebagai kado untuk sang ibunda.

" Kado ulang tahun mami dadi. Makasih pi udah urusin @/ricco_richardo," tulis Amanda saat mengucapkan terima kasih untuk sang manajer

Amanda juga membagikan isi chat-nya dengan ibunya saat masih hidup. Terlihat gadis 21 tahun itu menawari sang ibu kado mobil mewah.

 

2 dari 3 halaman

amandamanopo © Diadona

Sang ibu memang bermimpi bisa punya mobil mewah tersebut. Namun, dia tak memaksa sang putri untuk membelikan mobil itu.

" Ya sudah, gak usah dipaksa ya Manda. Mami juga nggak apa-apa kalo Amanda blm ada duitnya. Yang penting Amanda sehat dan bahagia dengan rejeki yang sudah Tuhan berikan. Mami sudah senang lihatnya," balas ibu Amanda Manopo.

Saat ini setelah Amanda berhasil membeli mobil impian tersebut, tapi sang ibu lebih dulu berpulang. " Miss u mom," tulis Amanda Manopo menuliskan rasa rindunya kepada ibunya. 

 

Beri Komentar