Unggah Video Lewati Hotel Ibis dan Pullman, Zikri Daulay Diduga Sindir Alvin Faiz

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 18 Agustus 2021 18:38
Unggah Video Lewati Hotel Ibis dan Pullman, Zikri Daulay Diduga Sindir Alvin Faiz
Simak yuk!

Baru-baru ini nama anak dari Alm. Ust Rifin kembali diperbincangkan masyarakat, Rumor Alvin Faiz yang bermain api dengan wanita lain saat masih berumah tangga dengan Larissa Chou makin menunjukkan kebenarannya. 

Selemnya akun @opposite6890.io sempat membuat bahasan perihal dana yayasan Az Zikra yang kabarnya tak dikelola oleh Alvin secara baik. Diduga terdapat penggelapan dana dari yayasan yang digunakan untuk keperluan pribadi.

 

1 dari 4 halaman

“ Dana Yayasan bukanlah Warisan. Namun realita saat ini, kepengurusan Yayasan Az Zikra sudah berubah. Jika Dana itu digunakan untuk kemaslahatan Umat, akan sangat bermanfaat buat Umat. Tapi jika Dana Umat tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi,” tulis akun itu.

Tak hanya itu, dalam postingan yang diunggah oleh Akun Opposite tersebut, mereka mengungkapkan bahwa mantan dari suami Larissa Chou tersebut beberapa kali sempat kepergok sedang menginap di dua hotel dan tampak menyembunyikan identitasnya. Hal ini juga sempat menjadi curhatan Larissa, ia menyebitkan bahwa tahun 2019 Alvin sempat bersetubuh dengan wanita lain.

 

2 dari 4 halaman

“ Misalnya buat ke Ibis atau Pullman atau belakang Polsek Leuwiliang. Itu sama saja sudah ingkar dari tanggung jawab mengelola Dana Umat. Terlebih jika sampai digunakan untuk hal hal maksiat, apalagi dengan Istri orang lain/Kawan Dekat. Ini sangat memalukan dan menyakiti siapapun,” lanjutnya.   Kabarnya belakang Polsek Leuwiliang adalah lokasi rumah dari istri Alvin Faiz sekarang sekaligus mantan isti Zikri Daulay, Henny Rahman.   Zikri Daulay diduga memberi sentilan keras untuk suami dari mantan istrinya itu. Zikri menyentil soal rumor Alvin yang pernah check in hotel di Ibis dan Pullman.

 

3 dari 4 halaman

zikridaulay/ig © Diadona

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan story instagramnya beberapa waktu lalu, ia sedang menyorot dua hotel yakni Ibis dan Pullman.

Lalu pada Instastorynya hari ini, Zikri menyebut bahwa dirinya akan menuju Bandung. Namun dalam video tersebut lagi-lagi ia menyorot sebuah hotel. Hotel tersebut bertuliskan “ Pullman Hotels”.

Beri Komentar