Unggah Foto Pakai Cadar, Donita Dapat Banyak Pujian dari Warganet

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 5 Februari 2021 21:46
Unggah Foto Pakai Cadar, Donita Dapat Banyak Pujian dari Warganet
Penampilan baru Donita?

Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih populer dengan nama Donita mengejutkan masyarakat. Lewat unggahannya pada Jumat (5/2), Donita memperlihatkan potret dirinya dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Donita mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab dan cadar berwarna maroon, menyisakan kedua mata yang masih nampak tersentuh kosmetik dan softlens. Caption yang dipakai untuk menjelaskan foto tersebut pun singkat saja.

"Jumma mubarak," tulis Donita dalam unggahan tersebut.

1 dari 2 halaman

Potret penampilan baru istri Adi Nugroho itu pun memancing banyak reaksi yang kebanyakan positif. Kolom komentar unggahan aktris 31 tahun itu berisi banyak pujian dan doa, baik dari warganet maupun rekan-rekan seprofesinya.

"MashaAllah noni sayang," tulis bintang FTV Ramita Nasution.

"Masya Allah," tulis presenter, aktris, dan model Poppy Putri.

"MasyaAllah, semoga menjadi nyata," tulis Fitria Ahliya.

      View this post on Instagram

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy)

2 dari 2 halaman

Donita sendiri belum mengungkapkan secara gamblang terkait penampilan barunya, apakah akan seterusnya bercadar atau masih berlatih. Jika benar, maka ini akan jadi keputusan besar kedua Donita setelah sebelumnya ia memutuskan untuk berhijab.

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu diketahui mantap berhijab sejak 5 Mei 2019. Tanggal tersebut diungkapkannya dalam sebuah unggahan di mana ia menceritakan perjalanan spiritualnya sebelum memutuskan untuk menutup aurat dengan lebih sempurna.

"Masya Allah ga berasa waktu cepet banget. Tepat tanggal 5 bulan 5 aku mutusin buat pake hijab. Ini foto pertama aku pake hijab. Alhamdulillah tepat setaun lalu," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy)

Doa terbaik dari kami untuk keputusan Donita. Semoga istiqomah.

Beri Komentar