Resmi Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ungkap Hubungan Terkini dengan Adit Jayusman

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 5 Februari 2021 21:10
Resmi Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ungkap Hubungan Terkini dengan Adit Jayusman
Begini komentar Ayu mengenai hubungan terkininya dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting-Ting telah mengakui jika dirinya telah memmbatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Meski gaun, venue hingga souvenir pernikahan telah dipersiapkan.

 

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 5 Februari 2021.

“Kan saya tadi sudah bilang, emang belum jodoh mau gimana. Kita gak boleh paksa,” ucap Ayu.

Diungkapkan oleh pihak vendor Ayu dalam acara 'Rupi No Secret' pelantun lagu 'Geboy Mujair' ini seharusnya bertunangan pada tanggal 14 Februari dan menikah pada tanggal 20 Februari mendatang.

1 dari 2 halaman

Baik-Baik Saja

Pengakuan Ayu Ting Ting soal pembatalan pernikahan © Diadona

Ditanya mengenai alasan bercerai, Ayu tak memberikan penjelasan secara detail. Ibu satu anak ini hanya menegaskan jika ia tak dapat menerobos kehendak tuhan.

“ Kita tidak boleh menerobos apa yang Allah tidak izinkan kan gak boleh. Berarti tandanya kalau misalnya memang tidak jadi menikah ya memang sudah jalannya yang di Atas gitu,” ucapnya menambahkan.

Kemudian, meski rencana pernikahannya sudah dibatalkan, namun Ayu mengungkapkan bahwa komunikasi antara dirinya dengan Adit masih berjalan baik-baik saja. “ Baik-baik saja (komunikasi sama Adit),” kata Ayu.

2 dari 2 halaman

Orang Tua Sehat

Ayu Ting Ting dan keluarga © Diadona

Sempat beredar jika sang ibu sempat jatuh sakit mengetahui keputusannya. Ayu mengungkapkan jika kedua orang tuanya tidak merasa kecewa dengan adanya pembatalan rencana pernikahan tersebut. “ (Orang tua) Baik-baik saja, semuanya baik-baik saja, tidak masalah kan belum jodoh,” ucap Ayu.

Meski bukan keputusan yang mudah, namun tentu saja hal ini dilakukan setelah memikirkannya dengan matang ya, guys. Kita nantikan saja ya kelajutan kabar dari Ayu!

Beri Komentar