Unggah Foto Lagi Minum Jus Semangka, Millen Cyrus: For My Baby

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Juni 2020 19:34
Unggah Foto Lagi Minum Jus Semangka, Millen Cyrus: For My Baby
Mbak Millen Cyrus baru saja unggah foto minum jus semangka nih guys. Katanya sih buat si calon baby. Kita doakan semoga sama-sama sehatnya, ya.

Kehamilan memang menjadi hal yang sangat dinantikan setiap perempuan berkeluarga. Apalagi jika itu adalah kehamilan pertama. Pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan dan kita tentu akan selalu berhati-hati dalam setiap melakukan aktivitas.

1 dari 3 halaman

Kehamilan Millen Cyrus

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi mengenai berita heboh Millen Cyrus yang konon katanya sedang hamil muda. Hal ini ia ungkapkan lewat postingan yang telah diunggahnya dalam akun Instagram pribadi pada tanggal 1 Juni 2020 lalu, guys. Yap, foto yang menampakkan bentuk perut Millen Cyrus yang buncit sambil dipegang oleh tangan seorang pria itu, loh. Katanya sih sudah jalan dua bulan.

Millen Cyrus Hamil © Diadona

2 dari 3 halaman

Minum Jus Buah untuk Calon Baby

Tak berhenti sampai di situ, karena banyak netizen yang masih meragukan kehamilan yang saat ini tegah dikandungnya, Millen Cyrus membuktikan lagi dengan melakukan rutinitas sehat sebagai wujud keteguhannya untuk selalu menjaga sang calon baby.

Hal ini diketahui melalui postingan dalam Instagram Storynya. Millen Cyrus tampak menyiapkan segelas jus buah segar berwarna merah dengan hiasan potongan semangka di sisi bagian atas gelasnya. Tak lupa, Millen Cyrus juga menuliskan " For my baby" . Wah, rajin sekali minum jus buahnya ya.

Millen Cyrus Meminum Jus Buah Semangka untuk Calon Baby © Diadona

3 dari 3 halaman

Sayang sekali, postingan yang diuploadnya kali ini hanya melalui Instagram Story sehingga gak bisa terlihat komentar yang biasanya membanjiri setiap postingannya. Walaupun banyak yang menganggap itu adalah khayalan dari Millen, tapi kita doakan saja semoga terus sehat ya.

 

 

Beri Komentar