Pamer Baby Bump Lagi, Kali Ini Millen Cyrus Tunjukkan Perutnya Tanpa Baju!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 2 Juni 2020 20:01
Pamer Baby Bump Lagi, Kali Ini Millen Cyrus Tunjukkan Perutnya Tanpa Baju!
Foto yang kemarin perut tertutup dress, kini bisa keliatan jelas!

Baru saja menuai kontroversi atas foto perutnya yang tengah isi, Millen kasi bukti lagi dengan foto perut tanpa baju.

Kemarin, 1 Juni 2020, Millen mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadi miliknya @millencyrus. Foto itu memperlihatkan perut Millen yang nampak buncit, sambil dipegang oleh tangan seorang pria.

1 dari 3 halaman

Tertutup Dress

      View this post on Instagram

Its amazing what love can make...2 months pregnant ????

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

"Its amazing what love can make...2 months pregnant ????" Tulis Millen di kolom caption. Ada yang menganggap foto ini hanya khayalan dari Millen, ada yang tidak percaya, dan ada juga menganggap ini hanyalah candaan Millen. Ada yang menganggap Millen menaruh sesuatu di bagian perutnya, dan menutupinya dengan dress yang tengah ia kenakan.

2 dari 3 halaman

Kini Tak Tertutup Baju

Millen Cyrus Hamil © Diadona

Namun hari ini, 2 Juni 2020, Millen mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram Story, yang juga memperlihatkan perut buncit yang diakui Millen karena dirinya tengah mengandung, dengan usia kandungan 2 bulan. Tapi yang buat heboh kali ini adalah, perut Millen tidak ditutupi baju, benar-benar terlihat begitu saja. Dengan begini perut Millen tampak jelas seperti perut ibu hamil.

Karna hanya diunggah di Instagram Story, reaksi dari netizen atas foto ini jadi tidak ketahuan nih. Eh tapi, di hari yang sama, Millen juga mengunggah foto dengan outfit yang sama seperti fotonya di Instagram Story. Dan reaksi netizen ada yang bertanya kenapa perutnya tiba-tiba terlihat kempes.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

 
Baca Juga:
    View this post on Instagram

????

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

"Itu perut kok bisa kempes tbtb habis itu buncit seketika?????????????" Komentar akun @uliyerdaa. Dan ada juga yang meminta Millen untuk bercerita bagaimana dirinya bisa hamil. "Kak cerita dong kok bisa hamil????????????????" Tanya akun @blackholeees. Ih makin penasaran nih, beneran gak ya Millen hamil? Kita tunggu aja deh ya gimana kabar selanjutnya.

Beri Komentar