Unggah foto Bare Face dan Pakai Baju Tidur Seksi, Millen Daru Dipuji Cantik oleh Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 27 Mei 2020 21:46
Unggah foto Bare Face dan Pakai Baju Tidur Seksi, Millen Daru Dipuji Cantik oleh Netizen
Mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah floating breakfast, Millen tuai perhatian dan pujian.

Millen Daru yang juga dikenal dengan panggilan Millen Cyrus, adalah seorang selebgram Indonesia yang terkenal karena perubahan drastis pada penampilannya.

Keponakan dari Ashanty ini punya pilihan hidupnya sendiri. Memilih menjadi wanita, membuat sosok Millen kerap menuai kontroversi, namun tak sedikit pula yang mendukung pilihan hidupnya.

Tampil sebagai seorang wanita, Millen membangun kesan dirinya sebagai wanita yang seksi dengan body goals yang kerap membuat iri sekaligus kagum netizen.

1 dari 2 halaman

Foto Wajah Tanpa Make Up

Millen Cyrus © Diadona

Baca Juga:

Seperti sebuah foto yang baru-baru ini diunggah di akun Instagram pribadinya @millencyrus. Dalam foto itu, Millen terlihat sedang berada di dalam kolam renang, dengan hanya menggunakan baju tidur yang seksi, serta tampil tanpa make up.

" Morning breakfast??? #bareface #nomakeup" Tulis Millen di kolom caption.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

      View this post on Instagram

Morning breakfast??? #bareface #nomakeup

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Foto ini pun mendapat banyak respon. Saat berita ini ditulis, unggah ini sudah mendapat 23.8k tanda hati, dan 214 komentar. Sebagian besar komentar berisi pujian dari netizen yang mengatakan Millen cantik walau tanpa make up. "Yaampun cantik nyaa akak????????" kata akun sekarputiandini_ "Culik aku donk ajakin kencan" Tulis komentar lain dari williams_hanny. Millen kerap mengunggah foto dirinya dengan pakaian yang seksi. Ini dilakukannya sebagai bentuk kebebasan untuk berekspresi. Kepercayaan diri Millen pun juga didukung dengan bentuk tubuh yang proporsional.

Beri Komentar