Unggah Foto Bareng Reino Barack, Syahrini: Aku Cinta Hidup Sebagai Istrimu

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 17 Juni 2020 19:20
Unggah Foto Bareng Reino Barack, Syahrini: Aku Cinta Hidup Sebagai Istrimu
So sweet... Syahrini mencintai perannya menjadi istri Reino Barack.

Hidup menjadi seorang publik figur memang tampak menyenangkan. Bergelimang harta dengan memiliki barang bermerek, rumah bak istana, mobil mewah, serta tak alpa buat liburan ke luar negeri.

Menikah dengan orang yang dicintai, serta hidup bahagia hingga tua. Tampaknya itu yang tengah dirasakan penyanyi penuh pesona dan dikenal dengan guyonan 'Cetar Membahana Badai', Syahrini. Mungkin netizen hanya melihat berbagai hal baik yang ia rasakan tanpa menelisisk hal buruk yang pernah dialami oleh sang idola.

Sempat mendapatkan berbagai macam permasalahan hidup hingga diberitakan dengan beredar video mesum yang mirip dirinya. Kini Syahrini tampak 'slow' dengan terus menikmati hidupnya. Yap, memang tampak sekali Syahrini yang sudah kebal akan berbagai pemberitaan miring tentangnya.

1 dari 4 halaman

Postingan Terbaru Syahrini

Postingan Terbaru Syahrini Bersama Suami © Diadona

Baru-baru ini Syahrini mengunggah sebuah foto bersama sang suami, Reino Barack. Syahrini mengungkapkan rasa bahagia hidup menjadi istri seorang Reino Barack. " I Love Life As Your Wife!" tulis Syahrini sebagai caption postingannya.

2 dari 4 halaman

Dekapan Hangat Reino Barrack

Dengan mendekap hagat dan mesra sang istri, Reino Barack tampak membawa kamera dengan mengarahkannya ke hadapan keduanya. Bersiap mengambil foto selfie, keduanya tersenyum dengan Syahrini yang menampakkan gigi putihnya.

3 dari 4 halaman

Nonaktifkan Kolom Komentar

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Tapi, dalam postingan kali ini Syahrini sengaja menonaktifkan kolom komentar. Kira-kira kenapa ya? Apakah ini yang dimaksud tidak membuka lahan ghibah?

Namun, terlepas dari itu semua, tampak raut bahagia antar keduanya. Siapa sangka, dengan berbagai pemberitaan dan caci maki dari haters malah mampu menguatkan diri Syahrini dan orang terdekat.

Beri Komentar