Terlihat Selalu Serius, Ternyata Reino Barrack Juga Pernah Diisengin, Mukanya Dicoret-coret!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Juni 2020 15:22
Terlihat Selalu Serius, Ternyata Reino Barrack Juga Pernah Diisengin, Mukanya Dicoret-coret!
Nampak pendiam dan elegan, eh sosok Reino Barrack ternyata pernah juga berdandan kocak.

Pasangan Princess Syahrini dan Reino Barrack memang selalu menarik untuk dibahas. Mereka selalu terlihat serasi dan memang kerap menunjukkan kemesraan mereka di dunia maya.

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini, memang terbilang masih baru menjalin hubungan suami istri, jadi masih hangat-hangatnya ya. Seperti sebuah kenangan yang dibagikan Inces, panggilan akrab Syahrini, di Instagram Story miliknya beberapa saat lalu. Ia mengunggah kembali sebuah foto kenangan saat dirinya dan Reino sedang berlibur ke Tokyo.

1 dari 2 halaman

Suka Jalan-Jalan

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Baca Juga:

Inces dan Reino memang dikenal suka jalan-jalan ke luar negeri ya, tapi yang membuat foto itu unik adalah, penampilan Inces dan Reino yang sangat kocak. Mereka berdua terlihat didandani seperti badut berwarna pink.

Nampaknya, saat itu mereka berdua tengah diisengi oleh temannya-temannya, sampai rela wajahnya dicoret seperti itu. Inces terlihat mengenakan wig berwarna pink cerah, coretan di wajahnya pun berantakan. Pipi yang sangat merah, eyeshadow yang sangat gelap, dan bentuk lipstik yang kocak!

2 dari 2 halaman

Reino Juga Kena Iseng

Syahrini dan Reino Barrack © Diadona

Reino pun tak luput dari dandanan ala badut, wajahnya juga nampak kena coretan. Pipinya merah, ia juga terlihat menggunakan lipstik dan ada semacam bulatan berwarna merah di dahinya. Untuk melengkapi penampilan, Reino sampai menggunakan syal bulu berwarna pink, serasi dengan warna wig yang dipakai istrinya.

Senyum lebar pun terlihat menghiasi wajah mereka berdua. Instagram Story itu diberi tulisan " Rinduuu Tokyo" oleh Inces. Yah, di tengah kondisi seperti sekarang ini, pasti banyak orang yang merindukan momen jalan0jalan, dan yang bisa dilakukan, hanya melihat foto kenangan yang tersimpan dalam galeri atau arsip cerita di media sosial.

Beri Komentar