Unggah Foto Bareng Vendor Dekorasi Pernikahan, Prilly Latuconsina Akan Segera Lepas Masa Lajang?

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 9 Januari 2021 10:42
Unggah Foto Bareng Vendor Dekorasi Pernikahan, Prilly Latuconsina Akan Segera Lepas Masa Lajang?
Beneran segera nikah nih Prilly?

Prilly Latuconsina memang nggak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Sebelumnya, Prilly sempat mengundang berbagai pertanyaan soal unggahan foto "pernikahannya" dengan Reza Rahardian yang nyatanya keduanya memang menikah di series terbaru "My Lecturer My Husband".

Belum lama ini, Prilly Latuconsina juga kembali mengunggah potret yang menimbulkan tanda tanya. Kali ini, ia mengunggah potret saat rapat bareng salah satu pihak vendor dekorasi pernikahan. Benar nggak ya kali ini Prilly beneran akan menikah?

1 dari 5 halaman

Akan Segera Menikah?

Unggahan Prilly Latuconsina © Diadona

" Bismillah!" tulis Prilly Latuconsina singkat.

Dalam unggahan itu, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini terlihat sedang rapat dengan beberapa orang dari pihak wedding decoration. Prilly juga nggak lupa menandai pihak wedding decoration dalam unggahannya itu.

Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya. Seperti yang kita tahu, sampai saat ini Prilly sama sekali nggak dikabarkan dekat atau bahkan menjalin asmara dengan seseorang. Unggahannya dengan pihak wedding decoration tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan.

2 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Unggahan Prilly ini sontak dibanjiri komentar oleh warganet dan beberapa orang terdekat Prilly. Bahkan, aktor Umay Shahab juga nggak bisa menyembunyikan rasa kagetnya lho saat melihat unggahan Prilly bareng pihak wedding decoration itu.

" AN*** SERIUSAN PRIL," komentar aktor Umay Shahab.

" Yayy.. akhirnya setelah ditutupin ya, dikeluarin juga... bismillah lancarrrr!!! Senenggg," tulis manajer Reza Rahardian @aryabrahims.

" Duuuhhhhhhh katanya belum mau di publish!?!?!?" komentar akun @andirianto_official.

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Bareng Kevin Ardillova

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Ichwal Ardilova (@kevinardillova)

Sebelumnya, potret Prilly dan Kevin Ardillova juga sempat mencuri atensi netizen. Kevin sendiri saat ini jadi lawan main Prilly di series terbarunya, My Lecturer My Husband.

Dalam foto yang diunggah Kevin, keduanya bergaya lucu dengan mirror selfie. Pemain film Dear Nathan ini kemudian membubuhi foto itu dengan emotikon berbentuk hati warna hitam.

4 dari 5 halaman

Meski akrab, keduanya nggak menjalin hubungan asmara. Hubungan Kevin dan Prilly hanya sebatas lawan main dalam series yang sama. Meski begitu, nggak sedikit netizen yang heboh.

" Tristan sabar yaaaaa" tulis salah seorang netizen yang memberikan semangat pada karakter yang dimainkan Kevin.

" APANIIII," komentar akun lainnya.

Beri Komentar