Orang Tua Atta Halilintar Tak Hadir di Pernikahan Anak, Krisdayanti Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Senin, 22 Maret 2021 19:49
Orang Tua Atta Halilintar Tak Hadir di Pernikahan Anak, Krisdayanti Buka Suara
Simak yuk penjelasannya

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 lalu, Bunda. Kini, tinggal selangkah lagi bagi keduanya untuk resmi menjadi pasangan suami istri.

Kebahagiaan dari keduanya tampak terlihat jelas, terlebih lagi acara mereka dilakukan secara Live di salah satu televisi nasional.

 

 

1 dari 5 halaman

Bagaimana tidak, kedua orang tua serta saudara kandungnya tak ada yang hadir. Seluruhnya hanya dapat mengirimkan doa dan dan turut bahagia dari jarak jauh

Ketidakhadiran orang tuanya ini enggak hanya di lamaran. Namun, kemungkinan besar juga turut tak hadir di sebelah Atta saat pernikahannya mendatang.

 

2 dari 5 halaman

Karena situasi tak mendukung, menurut Krisdayanti, kita tak bisa memaksakan kehendak orang lain/

" Kita enggak bisa paksakan ya, kan kondisinya mereka yang tahu gitu lho," tuturnya,

 

 

3 dari 5 halaman

Saat ini memang orang tua dari Atta Halilintar sedang dalam perawatan di Malaysia, sehingga tak bisa membuatnya datang di beberapa acara anaknya.

Selain itu, pandemi COVID-19 yang belum usai juga menjadi halangan lainnya, Bunda. Jika orang tua Atta tetap memaksakan diri datang ke Jakarta, dikhawatirkan mereka tak dapat kembali untuk melanjutkan pengobatan.

" Apalagi kan kita tahu border tiap negara memang masih belum terbuka," kata Krisdayanti.

 

4 dari 5 halaman

Krisdayanti punmemberikan petuah yang bijak kepada semua termasukr agar lebih legowo menerima keadaan dan tak memaksakan kehendak.

" Ya mudah-mudahan namanya juga ini keadaannya luar biasa. Kita harus punya kelegowoan,"  tuturnya.

" Enggak harus semua sesuai ekspektasi. Kita jalani saja," sambungnya.

Terlepas dengan kondisi tersebut, ibu dari empat orang anak itu mengucapkan rasa syukur, Bunda. Hal ini karena serangkaian prosesi menuju pernikahan putri sulungnya itu bisa berjalan dengan lancar.

Beri Komentar