Unggah Foto Anak Tanpa Celine Evangelista, Stefan William Diharapkan Segera Rujuk

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 27 April 2021 17:03
Unggah Foto Anak Tanpa Celine Evangelista, Stefan William Diharapkan Segera Rujuk
Akankah mereka berdua rujuk?

Isu keretakan rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista masih menyita perhatian publik. Isu keretakan rumah tangganya dengan Stefan William, juga dibenarkan oleh Celine Evangelista sendiri.

Celine Evangelista menuturkan bahwa dirinya sudah beberapa hari lamanya pisah ranjang dengan Stefan William. Namun, ditengah isu yang merebak, Stefan justeru memposting foto anaknya di akun Instagram pribadinya.

1 dari 4 halaman

Dalam postingannya itu, Stefan William terlihat mengunggah foto dirinya dengan keempat anaknya dalam salah satu akun Instagram miliknya.

Unggahan foto tersebut pun diberikan caption bahwa Stefan William akan terus melindungi keempat anaknya.

      View this post on Instagram      

A post shared by stefan william (@stefannwilliam)

 

"No matter what happens I will always take care of you.. My everything (Apapun yang terjadi aku akan selalu menjagamu .. Segalanya)," tulis Stefan William.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by stefan william (@stefannwilliam)

 

Warganet yang melihat unggahan Stefan William terenyuh. Mereka pun mendoakan rumah tangga pemain film Rumah Tusuk Sate dan Celine kembali bersatu.

"SEMOGA STEFAN CELINE BERSATU ????," tulis akun @buda.tea.

"Aku berharap hubungannya bisa baik2 ajah dan langgeng pernikahannya sampai maut yg memisahkan, manusia ga ada yg sempurna dan tidk ada yg tidk pernh melakukan kesalahan ??????," tambah akun @noviapurlela_24.

"Balikan aja bang..rendahkan ego kalian...utamakan masa depan anak2...harta kalian yg plng berharga. kata2mu itu akan terealisasi saat blm nikah lagi.bgt nikah abang lagi..anak2 itu akan kou lupakan...kasihan...jngn cetak anak2 broken home (ini jeritan para ibu, tolong didengar)," timpal akun @miario7.

3 dari 4 halaman

Potret Kenangan Stefan William dan Celine Evangelista © Diadona

Sementara itu, beberapa waktu lalu, ibunda Celine sebagai orangtua mengungkapkan jika ia telah bersiap atas kemungkinan terburuk yang dapat terjadi pada rumah tangga Celine dan Stefan.

" Saya udah bilang, mau bersatu, tetap mempertahankan, itu alhamdulillah. Tapi jika tidak pun, tidak apa-apa," kata Nurul.

Meski Celine telah mendapat restu sang ibu untuk berpisah dai Stefan William, hingga kini ia nampaknya masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

" Sekarang kita sudah sama-sama dewasa, dan kita punya anak yang harus kita pikirin. Mungkin kita masih sama-sama butuh waktu," jelas Celine, dilansir dari insertlive.com.

Beri Komentar