Undangan Pernikahan Ali Syakieb Tersebar, Netizen Salfok sama Nama Margin Wieheerm

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 29 Januari 2021 14:47
Undangan Pernikahan Ali Syakieb Tersebar, Netizen Salfok sama Nama Margin Wieheerm
Netizen dibikin salfok sama nama asli Margin.

Pasangan muda Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini menapaki babak baru menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa belum lama ini mereka baru saja melakukan prosesi lamaran pada Sabtu, 23 Januari 2021 di Grand Ballroom Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat.

Petunangan yang dihadiri oleh keluarga terdekat dari kedua belah pihak lamaran berlangsung dengan lancar dan khidmat. Suasana syahdu sangat terasa saat Ali mengutarakan niat tulusnya untuk meminang gadis berusia 20 tahun itu.

1 dari 2 halaman

Baru-baru ini terkuak kabar tentang undangan pernikahan Ali dan Margin di media sosial. Potret tersebut semula dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah pada Kamis (28/1/2021).

" Akhirnyaaaahh..
Minceu mo kondangan jugakk Semoga lancar yahh babangqooohh..." tulis akun @lambe_turah.

Undangan Pernikahan Ali Syakieb Tersebar © Diadona

Terlihat di sana nama Ali Syakib akan menikah dengan Margin Winaya Hermawan yang merupakan nama asli Margin. Sontak saja netizen dibikin salfok.

2 dari 2 halaman

" jadi margin wieerherm itu Winaya Hermawan???!! ternyata singkatan toh" komentar @cevinay.

Tak hanya itu saja, dalam undangan tersebut juga tertera bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2021 mendatang. Dijelaskan pula dalam undangan bahwa acara akan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama digelar pada pukul 9 pagi sampai 12 siang, sedangkan sesi kedua diadakan pada pukul 1 siang sampai 4 sore.

Wah, smoga lancar sampai hari H ya. Selamat buat pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Beri Komentar