Undang Jefri Nichol ke Podcast, Maia Estianty Ga Terima El Rumi Disebut Anak Mami!

Reporter : Diba
Minggu, 26 November 2023 19:00
Undang Jefri Nichol ke Podcast, Maia Estianty Ga Terima El Rumi Disebut Anak Mami!
Panggil El Rumi anak mami, Maia Estianty sampaikan ketidaksetujuannya pada Jefri Nichol.

Belum lama ini, Maia Estianty mengundang Jefri Nichol ke podcast miliknya. Dalam bincang-bincang santai itu, mantan istri Ahmad Dhani ini menyampaikan rasa tidak setujunya terhadap panggilan Jefri Nichol yang menyebut El Rumi sebagai 'anak mami.' Maia pun menanyakan langsung alasan dan maksud Jefri Nichol memanggil El Rumi dengan sebutan 'anak mami.'

"Hari ini, aku sengaja memanggil bintang tamu yang kemarin sangat ramai sekali. Ramai duel bersama anakku. Aku ada sedikit tidak terima, dengan sebutan anak mami," ujar Maia Estianty.

1 dari 3 halaman

Ibu 3 anak ini pun meminta Jefri Nichol memberikan klarifikasinya terhadap sebutan tersebut.

" Aku mau minta klarifikasi dari dia (Jefri Nichol) langsung," sambung Istri Irwan Mussry itu.

Ternyata Jefri Nichol tidak ada maksud khusus memanggil El Rumi dengan sebutan anak 'anak mami' tersebut. Jefri Nichol mengatakan dirinya kebiasaan memanggil anak mami karena dirinya memanggil sang ibunda dengan sebutan mami.

2 dari 3 halaman

Maia Estianty undang Jefri Nichol © Diadona

Meski Maia Estianty meminta klarifikasi Jefri Nichol langsung, keduanya ngobrol dengan santai walaupun di awal video Maia sempat mengungkapkan rasa tidak sukanya dengan panggilan anak mami tersebut.

Selain membahas mengenai hal 'anak mami' itu, Maia Estianty juga menanyai Jefri Nichol mengenai duel match dirinya bersama dengan El Rumi beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Maia Estianty undang Jefri Nichol © Diadona

" Ini masih ramai di sosmed yah, pertandingan Jefri lawan El. Jefri udah ngomong di media bahwa ini pertandingan yang fair tapi netizen nggak terima. Itu gimana tuh?" tanya Maia Estianty.

Jefri Nichol pun menyampaikan jika dirinya merasa pertandingan dengan El Rumi adalah fair karena dirinya pun telah menonton ulang pertandingan tersebut dan mengakui jika tinju yang el berikan sudah on point.

 

 

 

Beri Komentar