Umur Gak Jadi Halangan, Pria Ini Sukses Nikahi Gurunya Sendiri yang Beda Usianya 20 Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 20 Oktober 2022 19:30
Umur Gak Jadi Halangan, Pria Ini Sukses Nikahi Gurunya Sendiri yang Beda Usianya 20 Tahun
Kalau udah cinta, usia mah bukan masalah besar ya.

Saat masa-masa sekolah, pernah gak kamu naksir atau suka dengan seorang guru? Sah-sah saja ngefans ke guru cakep yang masih single. Namun biasanya, hal ini hanya sekadar kekaguman semata.

Namun, tidak demikian dengan seorang pria berikut ini. Pria bernama Sigit ini menceritakan kisah cintanya yang unik di mana ia mantap menikah dengan gurunya sendiri yang terpaut usia 20 tahunan.

1 dari 4 halaman

Wanita yang ia nikahi tersebut adalah guru yang mengajarnya di bangku SMA. Keduanya pun sekarang sudah menjadi pasangan suami istri usai menikah di bulan November tahun 2021 lalu.

Diketahui bahwa jarak usia Sigit dengan gurunya tersebut adalah 20 tahunan. Keduanya dulu berjumpa saat Sigit masih SMA waktu usianya 16 tahun dan gurunya waktu itu berumur 26 tahun.

2 dari 4 halaman

Pria Nikah dengan Guru © Diadona

Usai lulus, mereka sebenarnya tak menjalin komunikasi. Pada tahun 2020, murid dan guru ini pun berjumpa kembali dan merencanakan memulai bisnis kuliner bersama yaitu jualan mie ayam goreng.

3 dari 4 halaman

Tak disangka-sangka, hubungan keduanya makin dekat hingga akhirnya mereka jatuh cinta daan memutuskan untuk menikah di tahun 2021. Jarak usia yang sangat jauh pun tak menghalangi mereka untuk bersatu.

Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ada yang mempermasalahkan jarak usia keduanya yang sangat jauh karena mereka memang murid dan guru.

Beri Komentar