Viral, Cewek Ini Ingin Warnai Rambut Bermotif Polkadot Sampai Habiskan Waktu Selama 7 jam

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 19 Oktober 2022 13:03
Viral, Cewek Ini Ingin Warnai Rambut Bermotif Polkadot Sampai Habiskan Waktu Selama 7 jam
Meski harus tunggu sampai berjam-jam, hasilnya bagus banget!

Mewarnai rambut merupakan salah satu cara mudah untuk mengubah penampilan. Kamu bisa pergi ke salon untuk hasil yang lebih permanen. Pewarna rambut yang dijual di pasaran juga bisa digunakan jika ingin warnanya lebih mudah luntur.

Biasanya, warna yang digunakan pada rambut adalah hitam, cokelat, merah, abu-abu, atau putih. Namun, ternyata rambut juga bisa diwarnai dengan motif tertentu. Hal tersebut dilakukan oleh pemilik akun TikTok @dotzybink. Pemilik salon @binkdotz itu diminta untuk mewarnai rambut CEO Carissa Nails dengan warna hitam dan rose gold. Tidak hanya itu, kliennya juga meminta sebagian rambutnya dicat hitam dengan motif polkadot.

1 dari 6 halaman

Viral Cewek Warnai Rambut Bermotif Polkadot © Diadona

Akhirnya, pegawai salonnya berhati-hati melakukan proses pewarnaan agar hasilnya rapi. Pegawainya melakukan berbagai teknik dan menggunakan beberapa warna untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan klien.

" Keramasnya pun benar-benar penuh tantangan guys, karena kita takut (warna) hitamnya kena ke warna-warna lainnya," ujar pemilik akun sambil menunjukkan rambut klien setelah diwarnai sebagian.

2 dari 6 halaman

Viral Cewek Warnai Rambut Bermotif Polkadot © Diadona

Setelah itu, pegawai salonnya mulai membuat pola polkadot menggunakan spons makeup yang dipotong bagian ujungnya. Klien pun diminta untuk menentukan pola polkadot pada rambutnya.

Sebelum membuat motif polkadot, spons makeup dicelupkan pada pewarna rambut dan diaplikasikan pada tisu. " Doa dulu ramai-ramai, baru kita mulai. Tahan napas banget guys" .

3 dari 6 halaman

Viral Cewek Warnai Rambut Bermotif Polkadot © Diadona

Tidak lama kemudian, motif polkadot mulai dibuat dengan menempelkan spons makeup pada permukaan rambut berwarna putih. Sayangnya, polkadot yang dibentuk tidak sempurna karena batang rambut sulit terlepas dan menempel pada cat serta spons makeup.

Pemilik akun pun meminta maaf pada klien karena tidak bisa memberikan hasil sempurna. Untungnya, kliennya menganggap proses tersebut sebagai karya seni yang tidak harus memiliki hasil rapi.

4 dari 6 halaman

Viral Cewek Warnai Rambut Bermotif Polkadot © Diadona

Usai diwarnai, rambut kliennya dibilas dengan hati-hati. Pemilik akun juga mengaplikasikan vitamin saat rambutnya selesai dikeringkan dan ditata. Hasil pewarnaan rambutnya terlihat sangat rapi di bagian belakang dengan perpaduan warna hitam, putih, dan rose gold. Sementara motif polkadotnya terlihat dari atas kepala hingga ke dekat telinga bagian kiri.

 

5 dari 6 halaman

@dotzybink Replying to @Dotzbink yang paling heboh, paling di tunggu2 nih dari kemarin, RAMBUT POLKADOT! 7 jam paling menegangkan di sepanjang sejarah aku buka salon 😱 #binkdotzsalon #polkadothair #hairtok #salonviral #hairtransformation #fypindonesia #FlexEveryAngle ♬ original sound - Dotzbink

 

Melihat perjuangan pewarnaan rambut selama 7 jam serta hasilnya, warganet memuji usaha pegawai salon dan pemilik akun.

" Ah gilakkk bagus bgt," puji @kaynanajwa13.

" Woiiiii bagusssss buangettttt 1000000 milyar nilainya kakak," komentar @putrikumala30.

" Mauuu ih kerennn," tulis @sukakamuyang.

" Ada ada aja ide polkadot anjir abis ni batik kak," kata @meskyandu.

Beri Komentar