Bawa Paket Terlalu Berat, Sepeda Motor Kurir Ini sampai Terbelah Jadi Dua Waktu Kerja

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 Oktober 2022 18:15
Bawa Paket Terlalu Berat, Sepeda Motor Kurir Ini sampai Terbelah Jadi Dua Waktu Kerja
Kasihan banget. Upah nganter paket gak seberapa, motor malah jadi korban.

Salah satu pekerjaan yang cukup banyak dilakukan sekarang yaitu menjadi kurir antar paket. Pekerjaan yang satu ini memang makin dibutuhkan sekarang apalagi dengan tren belanja online yang semakin diminati banyak orang.

Terkadang, kurir pengantar paket ini pun harus membawa begitu banyak paket apalagi kalau sedang ada event gratis ongkir, biasanya jumlah paket akan membludak. Kurir berikut ini pun juga harus membawa paket yang sangat banyak.

1 dari 4 halaman

Bahkan saking terlalu berat paket-paket yang ia bawa, sepeda motor kurir ini sampai terbelah menjadi dua ketika digunakan untuk mengantarkan paket-paket tersebut kepada konsumen.

Padahal, sepeda motor inilah yang digunakan oleh bapak kurir tersebut untuk mengantarkan paket demi mencari nafkah bagi keluarga. Namun, kini ia tengah mengalami musibah saat sepeda motornya patah jadi dua tersebut.

2 dari 4 halaman

Motor Kurir Terbelah Jadi Dua © Diadona

Biasanya para kurir pengantar paket seperti ini memang upahnya bergantung dari berapa banyak paket yang ia antarkan dalam satu hari tersebut. Semakin banyak paket yang dibawa, tentu hasilnya juga akan makin banyak.

3 dari 4 halaman

Namun karena membawa muatan paket yang terlalu banyak dan berat, sepeda motor kurir ini sampai tak mampu mengangkutnya hingga menyebabkan bagian pijakan kakinya yang depan sampai terbelah jadi dua.

Video ini pun langsung menggugah hati para netizen. Banyak yang ikut sedih melihat perjuangan kurir tersebut sampai membuat sepeda motornya terbelah jadi dua seperti itu. Sejumlah warganet pun ingin memberikan donasi untuk kurir tersebut.

Beri Komentar