Umumkan Perpisahan dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari: Kami Sudah Jarang Bersama

Reporter : Kurnia
Kamis, 21 Juli 2022 11:02
Umumkan Perpisahan dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari: Kami Sudah Jarang Bersama
dari Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 kita belajar, bahwa di puncak kekayaan mulai menemani dari 0 dan berjuang bersama bukanlah patokan cinta akan abadi selamanya

Shandy Purnamasari mendadak bikin heboh setelah bagikan pengumuman mengejutkan soal rumah tangganya bersaama Gilang Juragan 99.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Purnamasari umumkan bahwa hubungannya dengan sang suami, Gilang sedang berada di ambang perpisahan.

1 dari 5 halaman

Unggah foto berdua bersama Juragan99 saat di tanah suci, Shandy Purnamasari mengaku bahwa status pernikahannya dengan Gilang Widya Pramana akan segera usai.

“ Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang,” tulis Shandy di keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis, (21/7/2022).

Tak tiba-tiba memutuskan untuk berpisah, menurut pengakuan Shandy pernikahannya dengan Gilang Juragan 99 sudah lama tidak baik-baik saja.

2 dari 5 halaman

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari © Diadona

“ Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” lanjut Shandy sembari meminta maaf kepada seluruh pengikutnya.

Dikenal sebagai salah satu couple romantis pesohor tanah air, Shandy dan Gilang beberapa waktu terakhir memang tak begitu terlihat bersama di berbagai kesempatan.

3 dari 5 halaman

“ Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” sambil membubuhi emoji hati.

Terlebih, bisnis keduanya sempat diterpa badai, kini Shandy dan Gilang Juragan 99 resmi umumkan perpisahan setelah pro kontra produk kosmetik Shandy Purnamsari.

Di akhir, Shandy tak luput meminta doa dan berharap agar masalah rumah tangganya ini bisa menjadi pelajaran bagi publik.

4 dari 5 halaman

Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99 © Diadona

“ Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua, Shandy & Gilang,” tutup bos kosmetik ternama di Indonesia itu.

Meski begitu, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan perpisahan antara Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99.

Beri Komentar