Foto Bareng Nikita Mirzani dan Juragan 99 Beredar, Reaksi Menohok Nikita Jadi Perhatian Netizen

Reporter : Galang
Senin, 28 Maret 2022 11:35
Foto Bareng Nikita Mirzani dan Juragan 99 Beredar, Reaksi Menohok Nikita Jadi Perhatian Netizen
Nikita kepergok pernah foto bareng Juragan 99

Belakangan ini Nikita Mirzani terus memborbardir Juragan 99 dan Shandy Purnamasari perihal aset dan kekayaan mereka. Nikita memang menjadi sosok yang paling keras bersuara soal eksistensi Juragan 99.

Namun, kini Nikita Mirzani kepergok parnah mengambil foto bareng Juragan 99 dan Sahndy Purnamasari. Menanggapi kabar ini, dengan tegas Nikita membantah jika dirinya punya kedekatan personal dengan pasutri itu.

Saat itu, Nikita tampak duduk di tengah Gilang dan Shandy. Terlihat Nikita datang mengenakan kacamata hitam dan outer putih. Sementara Shandy Purnamasari menyambutnya dengan tangan terbuka seolah memberi pujian.

1 dari 3 halaman

" Kalau foto ga bergerak. Video ini bergerak hahahaahha kalau kalian mau meluk terus ga bersambut apa rasanya netijen.. coba jujur.. Padahal bayar loh. Tapi emang dasarnya sifat saya ga pernah menjilat jadi ya gini" uajr Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram, Minggu (27/3/2022).

Nikita berdalih, hal ini sangat wajar jika Crazy RIch Malang itu memajang foto bersama teman-teman selebriti ketika berada dalam satu acara.

" Mau nolak juga ga enak. Kan udah pada ngerasaiin duitnya. Begitu pun dengan saya" lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

Terlebih, saat itu Nikita bukanlah pihak yang menginginkan foto bersama. Shandy dan Gilang lah yang meminta terlebih dahulu.

" Mereka minta foto yah saya ladenin sebagai artis yang professional. Lalu dipajang di feed-nya dan memancing para pengikutnya komen. Tau orang SKSD ga? Nah artiin sendiri aja" kata mantan istri Dipo Latief.

Nikita juga menjelaskan dirinya tidak datang ke launching klinik mereka secara suka rela. Juragan 99 dan sang istri ingin acara tersebut diliput oleh program yang kala itu dipandu oleh Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah lebih dulu melontarkan klarifikasi saat pertama kali foto akrab bersama Shandy dan Gilang bereda. Nikita mengatakan foto tersebut diambil pada tahun 2019.

" Waktu itu gue masih ada program 'Nih Kita Kepo'. Dia tuh built in di program 'Nih Kita Kepo' alias bayar. Jadi dia pengen pas grand launching itu dimasukin di program gue, di 'Nih Kita Kepo'," jelas Nikita Mirzani, dikutip dari akun @lambegosiip.

Artis yang kerap mendapat cibiran warganet itu, belakangan ini tengah mendapat banyak sorotan publik. Terang saja, Nikita begitu berani mempertanyakan tentang asal muasal kekayaan hingga aset milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Beri Komentar