Putuskan Nikah Muda, 7 Seleb ini Lahirkan Anak Pertama di Usia Belum Genap 20 Tahun

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 14 April 2020 20:55
Putuskan Nikah Muda, 7 Seleb ini Lahirkan Anak Pertama di Usia Belum Genap 20 Tahun
Buat kamu yang pengen punya anak di usia muda, bisa lihat beberapa artis ini, nih!

Keputusan untuk menikah diumur yang relatif muda memang menjadi pertimbangan banyak orang. Pasalnya hal ini berbau dengan kesiapan psikis alias mental untuk berumah tangga. Tapi, hal ini sukses loh dilalui oleh deretan selebriti Tanah Air.

Selain memutuskan untuk menikah muda, mereka juga siap menimang buah hati di usia belia. Ada yag mulai umur 20 tahun bahkan di bawahnya. Kendati demikian, mereka tetap bertanggung jawab dan bisa melaksanakan tugasnya sebagai istri sekaligus ibu. So, penasaran siapa aja? berikut seleb yang sudah melahirkana anak mereka diusia muda.

1 dari 7 halaman

Natasha Rizky

      Lihat postingan ini di Instagram

• @japanlocaltrip

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) pada

Resmi dipinang oleh Desta saat usianya masih 19 tahun nggak membuat Natasha Rizky menunda unutk punya momongan. Beda 16 tahun dengan sang suami, wanita yang akrab disapa Caca ini memutuskan untuk tidak menunda memiliki anak. Akhirnya ia melahirkan anak pertamanya saat baru menginjak usia 20 tahun.

2 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani © Diadona

Dinikahi oleh koglomerat Ardi Bakrie membuat nama Nia Ramadhani semakin dikenal publik. Ia menikah tepat saat usianya masih 19 tahun dan melahirkan putri pertamanya bernama Mikhayla di usia 20 tahun.

3 dari 7 halaman

Wulan Guritno

      Lihat postingan ini di Instagram

A dedication post for mom. A hardworking, independent and loving mother who dedicates her life for my happiness. It’s my turn to make you smile and proud, hopefully soon I will, and it will always be my top priority. I will treasure you my whole life ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shalom Razade (@sharazaaa) pada

Pernikahan Wulan Guritno dengan Atilla Syach dilangsungkan saaat ia berumur 17 tahu. Selang satu tahun kemudian, ia melahirkan putri pertamanya bernama Shalom Razade. Kini Shalom sudah tumbuh menjadi remaja manis dan terlihat seperti kakak adik dengan mamanya.

4 dari 7 halaman

Arumi Bachsin

      Lihat postingan ini di Instagram

Kebanggaan sendiri bagi orang tua utk menyaksikan anaknya bertambah usia (walau kadang bikin kita tambah sadar jg seberapa tua kita ????????????) Happy birthday to my handsome boy Al Qeinan, may Allah bless u always, jari anak yang sholeh, blorang yang manfaat bagi orang lain, berbudi pekerti dan semoga selalu dikelilingi dengan kebahagiaan. Mama love you to the moon and back ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh arumi bachsin (@arumi_arumi_94) pada

Semenjak menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin memutuskan untuk berhenti berkarir di dunia hiburan. Kala itu, ia masih berusia 19 tahun dan setahun kemudian melahirkan anak pertamanya.

5 dari 7 halaman

Celine Evangelista

      Lihat postingan ini di Instagram

Selamat Natal yaahh semua.. semoga Damai & SukaCita Natal selalu berserta kita semua ?? Tuhan Berkati ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada

Sebelum menikah dengan Steven WIlliam, artis cantik Celine Evangelista menikah dengan laki-laki bernama Dirly. Kala itu ia masih menginjak usia 19 tahun dan melahirkan anak pertamanya pada usia 20 tahun.

7 dari 7 halaman

Feby Marcelia

      Lihat postingan ini di Instagram

25 ! gak nyangka di umur 25th fotonya berempat.. ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Feby Marcelia (@fabymarcelia) pada

Saat usianya masih 18 tahun, Feby sudah dipesunting oleh pengusaha. Putra pertamanya Gllardo Igneel Magneo Narya ini lahir saat Feby marcelia masih berumur 19 tahun.

Beri Komentar