Ulang Tahun ke-83, Ibu Deddy Corbuzier Malah Ngomel Gara-Gara Dikasih Barang Mahal

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Juli 2020 19:38
Ulang Tahun ke-83, Ibu Deddy Corbuzier Malah Ngomel Gara-Gara Dikasih Barang Mahal
Mamanya Om Deddy malah bilang kalau takut dirampok juga

Saat ibu atau ayah kalian ulang tahun, apa sih yang kalian kasih buat kado? Barang yang mahal atau barang yang dibutuhin?

Gak salah juga kok jika kalian memberikan kado di antara dua kriteria tersebut. Apalgi untuk menyenangkan hati orang tua, kenapa tidak.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier membelikan barang mewah kepada sang ibu, Heniwaty. Sang ibunda telah berulang tahun ke-83.

1 dari 3 halaman

Postingan Deddy Corbuzier

Hal ini Om Deddy bagikan dalam salah satu postingan Instagramnya. Terlihat dalam postingan tersebut, Om Deddy memberikan kado kepada sang ibunda.

      View this post on Instagram

Orang tua itu unik... Dikasih barang mahal.. Kita di omelin... But that's an attitude of great parents... Happy Birthday Mom Ur 83 now... Make it 100!

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

2 dari 3 halaman

Diomelin Sang Ibunda

Dapat hadiah kado mewah, Mama Heniwaty malah ngomel ke anaknya. Bahkan, sang ibunda jadi takut dirampok ketika mengenakan kado dari Deddy Corbuzier tersebut.

Biarpun diomelin, Deddy tidak ambil hati karenanya. Bahkan, Deddy mengatakan kalau itu adalah sikap dari orang tua yang baik.

" Orang tua itu unik, dikasih barang mahal, kita di omelin. But that's an attitude of great parents. Happy Birthday Mom Ur 83 now, make it 100!" tulis Om Deddy dalam captionnya.

Beri Komentar