Ulang Tahun ke-6, Jessica Iskandar Sebut El Barack Mengubah Hidupnya

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 6 Juli 2020 21:56
Ulang Tahun ke-6, Jessica Iskandar Sebut El Barack Mengubah Hidupnya
Selamat ulang tahun El Barack!

Jessica Iskandar kini sedang merasa berbahagia atas ulang tahun anaknya El Barack Alexander yang ke-6. Atas ulang tahun anaknya itu, Jedar menyebut bahwa putranya itu sangat mengubah hidupnya.

Hal ini ia ungkapkan melalui foto di Instagram.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

"El Barack beranjak besar, bulan ini ulang tahun yang ke-6! Aku terharu sama hidup aku yang bahagia banget ada kamu, El Barack. Terimakasih Tuhan, terima kasih dititipin anak lelaki yang rajin, pintar, baik dan sayang sama keluarga dan jadi penolong aku di setiap saat," ungkapnya dalam caption instagramnya.

Selain itu, Jedar juga menganggap bahwa adanya El sangat membawa perubahan yang sangat besar dalam perjalanan hidupnya.

"El Barack adalah perubahan besar untuk aku, selain tantangan menjadi seorang ibu, aku seperti dilahirkan kembali menjadi manusia yang baru saat melahirkanmu, lahir baru dengan jiwa yang baik, niat yang tulus dan hati yang ikhlas. El Barack adalah keindahan Tuhan, hasil nyata kasih Tuhan," tulisnya.

 

2 dari 2 halaman

Jedar berharap di usianya yang ke-6 tahun ini, kelak akan menjadi orang baik yang sukses, sehat bahagia dan bisa membantu banyak orang.

" Semoga El Barack selalu sehat, bahagia, pintar, dan jadi terang dari segala gelap. El Barack idola mama. Mama dikasih anak sebaik, sehebat dan seganteng kamu. Itu bener-bener rejeki paling besar buat mama. El Barack kalau udah besar jadi orang baik yang sukses, sehat bahagia dan bisa bantuin banyak orang, ya! Amin," tambahnya.

Selamat ulang tahun El Barack. Semoga menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua, ya!

Beri Komentar