Ulang Tahun ke-56 Tahun, Mama Amy Minta Adik untuk Rafathar ke Nagita Slavina?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 18 Desember 2020 15:56
Ulang Tahun ke-56 Tahun, Mama Amy Minta Adik untuk Rafathar ke Nagita Slavina?
Dikenal luas sebagai ibu dari Raffi Ahmad, Nisya dan Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita pun sempat menjajal karir di dunia entertainment dengan menjadi pembawa acara.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Mama Amy ini juga cukup dikenal dengan penampilannya yang simpel namun tetap terlihat fashionable.

Tak hanya saat tampil di layar kaca, penampilan Mama Amy di keseharian pun tak lepas dari sorot netizen. Padahal nih, buat kamu yang belum tahu, tanggal 16 Desember lalu, Mama Amy baru saja merayakan ulang tahun ke 56 tahun, wah sudah setengah abad lebih ya.

1 dari 2 halaman

Tak Rayakan karena Pandemi

Dikabarkan Dekat dengan Sule, Ini 7 Potret Cantik Mama Amy Qanita Main Bareng Cucu © Diadona

Padahal gak sedikit netter yang menyebut penampilan Mama Amy seperti anak muda. Pasalnya, wanita asal Bandung ini tampil modis dan sangat mengikuti gaya yang ada.

Mama Amy pun menceritakan sekilas tentang perayaan ulang tahunnya.

Ulang tahun kemarin, perayaan sih engga, karena suasana kan lagi Covid gini. Cuma kalo anak-anak, cucu-cucu Alhamdulillah inget, dikasi dikasi kue, dikasi bunga, dikasi do'a udah Alhamdulillah."

2 dari 2 halaman

Ingin Rafathar Punya Adik

Dikabarkan Dekat dengan Sule, Ini 7 Potret Cantik Mama Amy Qanita Main Bareng Cucu © Diadona

Biar sekalian nih, Mama Amy juga berikan tanggapan perihal kabar yang bilang kalau Gigi tengah hamil anak ke-2, berarti akan tambah cucu untuk Mama Amy.

" Iya sih, kita semua kan udah pengen pasti, Rafathar udah besar, pasti kita semua pengen Rafathar punya adik, cuma kalo masalah kehamilan, nanti tanya aja sama Gigi Raffi ya," pungkasnya.

Selamat ulang tahun yang Mama Amy, moga panjang umur dan cantik terus!

Beri Komentar