Sudah Tak Lagi Temani Jualan Bakso, Ayah Dimas Ramadhan Ungkap Perubahan Sang Anak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 Desember 2020 12:15
Sudah Tak Lagi Temani Jualan Bakso, Ayah Dimas Ramadhan Ungkap Perubahan Sang Anak
Waduh, berubah kayak gimana nih?

Dimas Ramadhan atau kini yang lebih dikenal dengan nama Dimas Ahmad, dulunya merupakan seorang penjual bakso ikan. Bersama Agus, sang ayah, Dimas menjajakan bakso ikan tersebut di pinggi-pinggir jalan.

Sejak dirinya menjadi viral lantaran disebut-sebut mirip Raffi Ahmad, Dimas memang tak lagi tinggal bersama orang tuanya. Dimas lebih banyak tinggal bersama keluarga Raffi dan Nagita, meski kini ia memutuskan untuk tinggal di kos-kosan.

1 dari 3 halaman

Seiring padatnya aktivitas Dimas saat ini, ia pun tak lagi membantu ayahnya berjualan. Kendati demikian, Agus, ayah Dimas tetap semangat berjualan meski seorang diri.

Beberapa saat lalu, Agus pun menceritakan perubahan yang terjadi pada sang anak. Agus bahkan sempat berujar jika ia sudah mulai jarang bertemu Dimas.

2 dari 3 halaman

Pengakuan ayah Dimas Ramadhan © Diadona

" Kalo ke sini nggak tentu, tergantung dikasih izin liburnya, tergantung kosongnya jadwal syuting. Mungkin kalo ada waktu ya ke sini, kadang malam minggu," ujar Agus, seperti melansir dari channel youtube Trans TV Official.

" Malam minggu kemarin ke sini juga, cuma nggak sempet bantuin di sini karena ada acara di sekolahannya. Lagian di rumah ada saudara-saudara dari kampung pada dateng pengen ketemu, jadi nggak ke mana-mana. Tetep ngobrol-ngobrol di rumah, tapi bapak tetep jualan," sambung Agus.

Beri Komentar