Ulang Tahun ke-38, Syahrini Dapat Buket Bunga Super Besar di Rumahnya

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 4 Agustus 2020 13:40
Ulang Tahun ke-38, Syahrini Dapat Buket Bunga Super Besar di Rumahnya
Segede apa ya kira-kira buket bunganya?

Pada 1 Agustus kemarin jadi hari bahagia bagi penyanyi Syahrini. Pasalnya, artis yang juga istri Reino Barack ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun.

Selain kado yang fantastis, buket bunga mawar yang tertangkap kamera di hari bahagianya itu juga nggak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, Syahrini mendapat buket bunga dengan ukuran super besar!

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHRINI (@princessyahrini) pada

Di hari ulang tahunnya itu, Syahrini membagikan momen-momen acara ulang tahun dirinya yang hanya dihadiri keluarga terdekat.

Terlihat, salah satu ruangan dihiasi dengan balon-balon dan bunga dengan berbagai ukuran yang membuat suasanya acara ulang tahun Syahrini terlihat mewah.

Nah, diantara kado dan dekorasi ini ada yang mencuri perhatian nih. Yup, buket bunga mawar dengan ukuran super besar. Ukurannya sendiri setengah dari tinggi badan Syahrini. Gede banget ya!

2 dari 2 halaman

"MashaAllah... Tabarakallah, Lots Of Love From Our Little Family!" tulis penyanyi ini dalam captionnya.

Dalam foto itu, Syahrini juga nampak bahagia bersama sang suami dan keluarga di momen acara ulang tahunnya itu. Bahkan, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" ini juga membagikan cuplikan video perayaan hari kelahirannya itu lho yang sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHRINI (@princessyahrini) pada

Selamat ulang tahun ya untuk Incess Syahrini. God bless you!

Beri Komentar