Rayakan Ulangtahun ke-38, Syahrini Dapet Kado Tas Seharga Rumah!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 3 Agustus 2020 16:46
Rayakan Ulangtahun ke-38, Syahrini Dapet Kado Tas Seharga Rumah!
Waduh, tair melintir!

Siapa yang tak kenal dangan penyanyi fenomenal Syahrini? Istri Reino Barack ini baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 38 tahun, lho! Terkenal dnegan gaya hidupnya yang glamor, ternyata tak hanya itu ia dikabarkan juga mendapat sejumlah hadiah mewah dari orang-orang tersayang. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram Story. 

 

1 dari 2 halaman

1. Tas Mewah dan Barang Branded

Tas mahal syahrini © Diadona

Dalam tersebut, Syahrini mengunggah sejumlah foto dan video kado yang diterimanya dari para sahabat. Barang-barang tersebut diketahui berasal dari brand-brand ternama.

Salah satunya adalah tas berwarna hitam dari brand ternama, Hermes. Dalam unggahan tersebut, Syahrini nampak begitu bahagia menerima beragam hadiah. 

2 dari 2 halaman

2. Seharga Rumah

Tas Hermes yang diterima Syahrini sebagai kado ulang tahunnya itu ternyata memiliki harga yang sangat fantastis. Salah satu akun instagram, @hermes_selebritii mengungkapkan harga sebenarnya dari tas kecil tersebut.
Dalam salah satu unggahannya, akun tersebut menyebut bahwa tas milik Syahrini itu memiliki harga USD 19, ribu atau setara dengan Rp 283,7 juta.

Beri Komentar