Ulang Tahun ke-24, Prilly Latuconsina Dapat Ucapan Kocak dari Para Sahabatnya!

Reporter : Yoyok
Kamis, 15 Oktober 2020 15:58
Ulang Tahun ke-24, Prilly Latuconsina Dapat Ucapan Kocak dari Para Sahabatnya!
Gak nyangka banget dah tulisannya

Hari ulang tahun merupakan salah satu hari dalam setahun yang ditunggu-tunggu banyak orang, selain hari libur tentunya. Walaupun bertambah usia, kesenanganlah yang diapatkan dari hari ulang tahun.

Berbagai cara dilakukan masing-masing orang untuk merayakan hari ulang tahun mereka. Entah itu berpesta semalam suntuk, menyantuni anak yatim, atau mentraktir teman-teman.

Banyak juga yang berharap akan dapat hadiah ulang tahun dari sahabat atau keluarga. memberikan kado kepada orang yang sedang berulang tahun merupakan sebuah bentuk perhatian kita terhadap mereka. Sekedar ucapan selamat ulang tahun pun akan sangat mengena dari orang terdekat.

Hal ini pula yang didapatkan oleh Prilly Latuconsina. Namun, bukannya terharu diberi ucapan, Prilly justru ngakak abis.

1 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Di tanggal 15 Oktober, tepatnya hari ini, Prilly Latuconsina merayakan hari ulang tahunnya. Prilly merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Berbagai ucapan datang menghampiri pemeran dalam sinetron GGS ini. Namun, ada satu ucapan yang bagi Prilly berkesan banget diterimanya.

2 dari 4 halaman

Karangan Bunga

Ucapan dalam bentuk karangan bunga tersebut datang dari sahabat-sahabat Prilly Latuconsina. Tentu saja cara ini sangat tidak wajar untuk dilakukan.

Karangan bunga tersebut Prilly posting dalam akun Instagramnya.

Prilly Latuconsina © Diadona

" Bener-bener gak ada akhlak sahabat JLTku ini @montytiwa @andirianto_official @umayshahab !!! Kasih wish yang manis kek! Tapi aku ngakak keluar rumah kaget ada ginian hahahha! walaupun kadang aku Libra sesat yang selalu banyak mau dan ingin diperhatiin terus tapi kalian sayang akuuuu kannnn. Love you pull sahabatku yang siap tersesat HAHAHAHA!" tulis Prilly dalam postingannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Haus Atensi

Dalam postingan tersebut, terlihat Prilly sedang berdiri di sebelah karangan bunga yang dikirimkan kepadanya. Terlihat pula ia sangat senang sambil ketawa ngakak di foto tesebut.

dalam karangan bunga tertulis " Dirgahayu Prilly Latuconsina. Semoga semakin haus atensi, secara Libra sesat dan banyak mau. Kami yang siap memberi atensi dan ikut tersesat. Andi JLT, Monty JLT, Umay Kampret,"

Karangan bunga kocak tersebut dikirimkan oleh penyanyi Andi Rianto, sutradara Monty Tiwa, dan aktor Umay Shahab.

Prilly, Monty, Umay, dan Andi © Diadona

Beri Komentar