Udah Tau Belum? Begini Nih Cara Petugas Ngisi Air Toilet Kereta Api!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 7 Desember 2020 20:27
Udah Tau Belum? Begini Nih Cara Petugas Ngisi Air Toilet Kereta Api!
Kadang tuh penasaran aja gimanaa, ya kaan?

Salah satu alat transportasi yang digunakan masyarakat untuk bepergian jauh antar kota adalah kereta api. Kamu suka naik alat transportasi ini nggak? Banyak yang suka tentunya, sebab kebanyakan berpendapat merasa aman dan nyaman di dalam kereta ketika bepergian.

Fasilitas yang digunakan di dalam kereta api ini bermacam-macam. Salah satunya adalah fasilitas kamar mandi. Pernah nggak sih kamu penasaran, bertanya-tanya gimana air pada kamar mandi atau toilet di dalam kereta itu?

 

1 dari 3 halaman

Nah, di TikTok, ada seorang netizen berakun @muhammadezrap yang menungkapkan gimana caranya para petugas mengisi air toilet kereta api. Ternyata, nggak gampang gaes!

Dalam video tersebut, terlihat ada dua petugas yang naik ke atap kereta api. Sudah tersedia gulungan selang tebal untuk mengeluarkan air. Jadi salah satu petugas mengisi ujung air dan mengarahkannya ke lubang pengisian air toilet tersebut, dan salah satunya memegangi pangkal selang terjaga aman.

Hal ini mereka lakukan dari satu gerbong ke gerbong lainnya.

" Di balik terisinya air toilet kereta. Hati-hati ya, Pak. Yuk, Bijak dalam penggunaan air toilet," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Akhirnya Tau

Mungkin, beberapa netizen sudah ada yang tau tentang hal ini. Namun kebanyakan mereka baru tahu dan berterima kasih atas info tersebut. Bahkan, mereka bilang kalau konten seperti ini lebih bermanfaat daripada joget-joget.

" Baru tay hyuuuuung. Makasih infoyna hyung." tulis QQ Sihombing.

" Ini gunanya tiktok, nambah ilmu, gak cuma joged-joged ga jelas."

" Serius 30 tahun gua baru kali pertama lihat ini di TikTok. Dan jujur blm pernah ke toilet KA> Pengetahuan baru nih. Thanks," tulis Niza Vierrania.

Beri Komentar