Udah Niat Jualan, Pedagang Pentol Ini Dibikin Syok Plus Ngakak Waktu Buka Tutup Pancinya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 Desember 2021 19:09
Udah Niat Jualan, Pedagang Pentol Ini Dibikin Syok Plus Ngakak Waktu Buka Tutup Pancinya
Ada-ada aja nih.

Ada banyak sekali orang yang berjualan sekarang ini baik makanan atau barang-barang. Salah satu makanan yang banyak dijual dan sering ditemui yaitu pentol atau cilok. Siapa nih yang suka makanan yang satu ini?

Baru-baru ini, viral video seorang pedagang pentol yang mendapatkan perhatian dari netizen. Video tersebut menggugah tawa karena kelakuan kocak yang tak sengaja dilakukan oleh pedagang tersebut.

1 dari 5 halaman

Pedagang itu berjualan pentol, tetapi dia dibuat begitu syok saat membuka tutup panci jualannya. Ternyata, pentol jualannya ini malah ketinggalan di rumah dan ia hanya membawa panci kosong aja.

Penjual Pentol Kocak © Diadona

2 dari 5 halaman

Awalnya, ada seorang pembeli yang berniat membeli pentol jualannya tersebut. Pedagang ini kemudian membuka tutup panci tempat ia menyimpan dagangannya. Namun, betapa kagetnya ia saat itu.

Saat membuka tutupnya, panci itu kosong melompong, tak ada satu pun isinya. Ternyata, pentol jualannya malah ketinggalan di rumah. Tentu saja hal ini langsung mengundang tawa si pedagang dan juga pembeli.

3 dari 5 halaman

Penjual Pentol Kocak © Diadona

Pedagang ini pun meminta maaf kepada si pembeli ini karena ternyata dagangannya ketinggalan sehingga tak ada pentol yang bisa dijual. Waduh mau jualan pentol, eh pentolnya malah ketinggalan ya hehe.

4 dari 5 halaman

@bintang_selatan87 bakul pentol ....mlah pentole kerii ng omah????????#fyp #tiktoklucuindo #tiktokviral2021 #samasamaketawa ? nh?c n?n - lyly

Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan beredar di media sosial. Banyak sekali pengguna TikTok yang udah menonton video ini. Mereka pun memberikan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

5 dari 5 halaman

@RikoMTrz: Saya pernah , jualan nasgor wajanya ketingaalan nyampe pangkalan bingung. ngojek deh ambil wajan.

@Mama_Kecill: Ketawa Sampek ngik ngik.

@punya siapa: Sama kaya tetangga ku udah keliling pas ada yang mau beli gerobaknya ketinggalan.

Waduh, kalau ketinggalan ini auto balik ke rumah ya soalnya gak bisa dagangan, orang gak ada yang dijual hehe. Siapa nih yang pernah ngalamin kejadian konyol kayak begini juga waktu jualan?

Beri Komentar