Rumah Dibilang Jelek sama Netizen, Pria Ini Pamerin Bidadari yang Ada di Dalamnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 27 Desember 2021 14:06
Rumah Dibilang Jelek sama Netizen, Pria Ini Pamerin Bidadari yang Ada di Dalamnya
Warganet: Percuma rumah bagus kalau kayak neraka.

Meski gak mewah dan bagus, rumah tentu akan terasa nyaman dan tenteram kalau ditinggali bersama keluarga tercinta yang rukun serta harmonis. Kalau ada yang menghina rumah kita, pasti jadi sebel ya.

Begitu pula dengan kakak beradik berikut ini. Mereka adalah pemilik akun @tiktokbertiga yang seringkali bikin video di platform yang satu itu. Kakak beradik ini tinggal di sebuah rumah sederhana.

1 dari 4 halaman

Sayangnya, ada seorang netizen yang malah menghina rumah mereka ini dan mengatakan kalau rumahnya jelek, sedangkan rumah si netizen ini bagus. Mendengar komentar netizen itu, kakak beradik ini pun menanggapinya dengan santai.

Rumah Dihina Jelek © Diadona

2 dari 4 halaman

Kakaknya yang laki-laki ini pun mengatakan gak masalah walaupun rumahnya gubuk, yang penting ada bidadari di dalamnya. Dia pun balik bertanya kepada si netizen apa di rumahnya juga ada perempuan cantik kayak bidadari begini juga.

Kakak laki-lakinya ini memang mempunyai dua adik yang memiliki wajah yang cantik-cantik. Meski mereka tinggal di rumah yang sederhana, tetapi gak mengurangi pesona kecantikan dari adik-adiknya ini.

3 dari 4 halaman

@tiktokbertiga

Balas @evelyn30067 hayo ada ga?????

? suara asli - Akun tiktok Bertiga

Tentu saja video @tiktokbertiga ini pun viral dalam waktu sebentar dan berhasil mendapatkan perhatian netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@JESS²?ECY: Auto Kena mental, smpe kejang2.

@chysytuusd465: Mending gubug tapi rumah sendiri,daripada bagus tapi punya orang tua.

@febri cantik: Rumah bagus gak menjamin masuk surga.

@arifinsetiawan96: Rumah bagus percuma kalao seperti neraka, mending gubuk yg penting bahagia.

Gak masalah ya baik rumah jelek atau bagus, yang penting bisa hidup harmonis dan rukun dengan semua anggota keluarga. Kalau pendapat kamu gimana nih guys tentang video yang satu ini?

Beri Komentar