Wanita Ini Minta Suami Cari Istri Lagi, Akhirnya Dapat Tiga Orang Sekaligus

Reporter : Mila
Selasa, 28 Desember 2021 15:57
Wanita Ini Minta Suami Cari Istri Lagi, Akhirnya Dapat Tiga Orang Sekaligus
Alasannya istri pertama minta suami cari madu bikin heran.

Pernikahan adalah salah satu momen yang tak terlupakan bagi setiap pasangan. Pasti kebanyakan orang ingin merasakan pernikahan hanya sekali dalam seumur hidup. Langgeng bersama sebagai suami istri hingga maut memisahkan.

Tapi, ternyata ada juga lho orang yang memilih untuk berpoligami. Keputusan itu pun dilatarbelakangi banyak faktor.

Jika kebanyakan suami yang ingin berpoligami, berbeda dengan pasangan satu ini. Sang istri pertama lah yang meminta suami untuk cari istri lagi.

1 dari 5 halaman

Melansir Mstar, Iitri pertama yang dikenal dengan nama Mimi ini mengatakan bahwa sikap rela dan iklhas itu perlu dijaga dalam berumah tangga.

" Perasaan itu tidak bisa dihindari, memang susah berpoligami tapi masing-masing dari kami bisa belajar ikhlas demi kebahagiaan. Yang penting suami bisa berlaku adil dan kasih sayang juga perlu sama rata," ungkap Mimi.

2 dari 5 halaman

Wanita Ini Minta Suami Cari Istri Lagi © Diadona

Alasan Mimi meminta sang suami untuk poligami cukup bikin heran. Mimi mengatakan bahwa dirinya kerap merasa kesepian setiap kali suaminya tugas ke luar kota. Oleh karena itu ia minta dicarikan teman sekaligus madu untuk suaminya. Tak tanggung-tanggung, sang suami pun akhirnya menikah dengan tiga wanita.

3 dari 5 halaman

Wanita Ini Minta Suami Cari Istri Lagi © Diadona

Dalam video yang viral itu, terlihat Mimi dan keluarga tengah melaksanakan pernikahan keempat sang suami. Pernikahan suami dengan istri keempatnya dilakukan pada 21 Desember 2021 lalu. Pernikahan itu juga mendapat restu dari semua istri sang suami.

" Ketika dia beritahu mau menikah kedua kali dan seterusnya saya terima dan setuju saja. Saya tak masalah berpoligami asalkan dia adil, tak curang, kalau mampu ya tak masalah," ujar Mimi.

4 dari 5 halaman

Wanita Ini Minta Suami Cari Istri Lagi © Diadona

Kini, keempat istri itu hidup rukun dan harmonis. Semua berasal dari Kelantan dan masing-masing istri memiliki rumah berbeda.

Selain Mimi (31), suaminya yang bernama Wary itu juga memperistri tiga wanita lain yakni Rina (26), Anis (25), dan Tiha (25).

Beri Komentar