Seorang Dituduh Tega Memperkosa dan Eksploitasi Anaknya Sendiri

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 18 Agustus 2020 18:00
Seorang Dituduh Tega Memperkosa dan Eksploitasi Anaknya Sendiri
Wah tega banget!

Peter Nygard, seorang pengusaha fashiom dilaporkan atas dugaan pemerkosaan. Kasus ini menjadi heboh karena pelapor tidak lain adalah anak-anaknya sendiri.

Dua anak pendiri Nygard International itu, melayangkan laporan yang menyebutkan bahwa ayah mereka jadi otak di balik tindak pemerkosaan yang terjadi 14 tahun lalu.

Dalam surat tuntutannya Peter Nygard dituduh telah menjebak mereka dengan seorang pekerja seks, untuk memperkosa anak-anak kandungnya.

 

1 dari 3 halaman

Bos Fashion Eksploitasi Anak © Diadona

Peristiwa pemerkosaan itu disebut terjadi ketika keduanya masih remaja dan dalam periode waktu berbeda. Insiden pertama terjadi pada 2004 saat anak pertama berusia 15 tahun. Kemudian 14 tahun kemudian dia diduga melakukan hal yang sama pada anak lelakinya yang lebih muda ketika dia masih berusia 14 tahun di tahun 2018.

Kedua anak Peter Nygard tersebut mengklaim bahwa mereka diperkosa oleh wanita yang sama. Mereka juga menyatakan wanita tersebut merupakan salah satu kekasih sang ayah.

Dalam dokumen laporan yang diterima Pengadilan Negeri Manhattan, pemerkosaan terjadi di beberapa rumah milik pengusaha 79 tahun tersebut. Pada salah satu kasus, Peter diduga minta bantuan pekerja seks yang juga kekasihnya tersebut, untuk membuat anak lelakinya jadi 'pria jantan'.

 

2 dari 3 halaman

Lewat laporan ini, anak-anak Peter Nygard, yang identitasnya disembunyikan, ingin menuntut keadilan atas kerugian materiil maupun imateriil yang mereka alami akibat perbuatan sang ayah. Namun saat ini klaim mereka belum terbukti di pengadilan. Sementara itu pengacara Peter membantah tuduhan itu dan menuding keduanya berbohong.

" Semoga saja, pengalaman saya ini bisa membantu orang lain agar bisa mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada mereka," tutur putra Peter yang lebih tua, seperti diktip dari CBC News.

" Kami harus membuka ini. Memberi dukungan untuk orang-orang yang sudah dituduh pembohong," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tindakan Peter dan kekasihnya yang merupakan pekerja seks itu disebut termasuk dalam kasus pelecehan seksual Berdasarkan ketentuan di Kanada, usia legal seseorang bisa berhubungan seksual, dengan batasan konsensal, adalah 16. Sementara ketika peristiwa itu terjadi usia keduanya masih 14 dan 15 tahun.

Apa yang dilakukan Peter dikatakan telah menimblkan trauma. Sebab kala itu mereka bingung, merasa malu dan tidak terlalu paham dengan apa yang terjadi. Korban pertama, yakni anaknya yang lebih tua, menyatakan bahwa tindakan ayahnya sangat tidak beradab dan memengaruhi mentalnya sampai sekarang.

 

 

Beri Komentar