Kiwil Nikah Siri dengan Biduan Dangdut, Istri Pertama Istighfar

Reporter : Nasa
Selasa, 27 Oktober 2020 05:32
Kiwil Nikah Siri dengan Biduan Dangdut, Istri Pertama Istighfar
Tanda sedang risau?

Komedian Kiwil belakangan menjadi sorotan publik karena kisah rumah tangganya. Usai tak lama resmi bercerai dari istri kedua, Kiwil dikabarkan menikahi seorang biduan dangdut secara agama.

Lalu tak lama setelah kabar tersebut mencuat, istri pertama Kiwil, yakni Rochimah, mulai buka suara. Belum lama ini, perempuan berhijab ini mengunggah kata-kata soal istigfar di laman instagramnya.

Sembari mengunggah potongah hadist shahih, Rochimah menyebut kalau istigfar adalah salah satu cara untuk menjadi lebih tenang dan damai. Rochimah juga menyebut, kalau pertolongan terbaik pasti akan datang dari Yang Maha Kuasa.

"Jika ada yg tidak mengenakan apa yg dialami pada diri kita maka cepat2 lah utk selalu beristighfar sebanyak yg kita bisa maka hati akan selalu menjadi lebih tenang dan damai," tulisnya.

"Ingatlah akan semua kekuasaan ALLAH SWT utk apa dan harus apa diri ini setiap menjalani perjalanan hidup ... kita ingat akan DIA maka DIA pula lah yg akan menolong kita ???????? Allahu A'lam Bisshoab," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Hanya Allah yang Tahu

Unggahan Instagram istri pertama Kiwil © Diadona

Sementara itu, tak berselang lama setelah mengunggah soal manfaat istigfar, Rochimah juga mengunggah fotonya yang mengenakan hijab warna hijau. Dalam potret yang diunggahnya Rochimah terlihat menatap ke atas sambil tersenyum simpul.

" ntah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau," tulisnya.

Menariknya, pada bagian akhir keterangan unggahan tersebut Rochimah juga meyertakan hastag '#jangandibulyya'.

2 dari 2 halaman

Netizen Minta Rochimah Sabar

Unggahan Instagram istri pertama Kiwil © Diadona

Unggahan Rochimah kali ini menuai banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit yang menyampaikan simpati dan meminta Rochimah untuk terus bersabar.

" Sabaar yah..pria selingkuh di usia tua..selamanya akn tetep selingkuh kecuali di kasi sskit struk..ini ceh fakta..sodara gw di gituin am suaminya giliran sakit gak bisa apa" ..kmren mba terlalu bahagia karna yg ke 2 melepaskannya..tapi nyatanya..lakinya nyari lagi yg lain..cuma bisa bilang sabaaar," tulis akun @kianocakesshop.

" Sabar bngt biar punya suami yg begitu,,udah jeyek asal sombong ttp aja di maafkan suaminya itu.hatimu begitu mulia mb aku salut," timpal akun windys64.

Ternyata banyak netizen yang simpatik ke istri pertama Kiwil. Admin juga jadi simpatik, semoga istri pertama Kiwil bisa terus sabar dan fokus sama masa depan anak-anaknya.

Beri Komentar