Dandan ala Jadul, Penampilan Soimah Mirip Banget sama Penyanyi Hollywood Legendaris!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 Oktober 2020 10:15
Dandan ala Jadul, Penampilan Soimah Mirip Banget sama Penyanyi Hollywood Legendaris!
Soimah jadi mirip siapa ya?

Soimah Pancawati atau yang lebih dikenal dengan nama Soimah merupakan komedian, penyanyi, pesinden, sekaligus presenter ternama di Tanah Air. Sejak kemunculannya tahun 2011 silam, Soimah memang selalu tampil di layar kaca.

Beberapa tahun belakangan, Soimah didapuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di stasiun tv di Indonesia. Nggak mengherankan dong, pasalnya Soimah memang terkenal multitalenta sehingga kontribusinya diperlukan untuk membentuk bintang-bintang baru di dunia hiburan.

1 dari 3 halaman

Di tengah jadwalnya yang padat, Soimah ternyata cukup rajin bermain sosial media. Terlihat dari unggahan di akun instagramnya, Soimah bahkan sering membagikan foto-fotonya seusai beraktivitas.

Baru-baru ini, perempuan berusia 40 tahun ini mengunggah foto bertema jadul. Soimah bahkan menyandingkan dirinya dengan penyanyi legendaris loh!

2 dari 3 halaman

Postingan Soimah di Instagram © Diadona

Tak disangka, pose bahkan dandanan Soimah memang terlihat mirip banget dengan Marilyn Monroe. Hal ini pun disetujui oleh banyak followersnya. Bahkan banyak yang menyebut Soimah sebagai Marilyn Monroe asal Pati loh!

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

" Mirip mak," tulis netizen sambil menambahkan emoji tersenyum.

" Merlyn Monro asal Pati," komentar netizen lain.

" Kuwereeenn poolll mak eee," ungkap seorang netizen memuji kecantikan Soimah.


Wah, gimana nih kalo menurut kalian? Mirip banget nggak nih?

 

Beri Komentar