Tuduh Suaminya Selingkuh dengan Mesya Thalib, Istri Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto Ngamuk

Reporter : Mila Ismiranda
Rabu, 19 Oktober 2022 14:34
Tuduh Suaminya Selingkuh dengan Mesya Thalib, Istri Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto Ngamuk
Video TikToknya pun jadi viral.

Sebuah video tentang hubungan rumah tangga Kapolres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Aris Ruadiyanto viral di media sosial. Perwira polisi itu disebut menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya.

Wanita yang mengaku telah menikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto sejak 19 tahun lalu itu mengatakan bahwa suaminya selingkuh dengan Meysa Thalib, kakak ipar dari artis Taqy Malik.

1 dari 6 halaman

Dalam unggahan tersebut, Wanita bernama Feby Sharon itu juga menyebut menikah saat berumur 17 tahun.

“ Saya menikah dengan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto secara sah. Diakui negara, dia juga memiliki buku nikah dari KUA Jakarta Barat," terang Feby Sharon saat melakukan live di akun TikTok miliknya, Selasa 18 Oktober 2022.

2 dari 6 halaman

Masih dari akun TikTok @febysharon, dalam video memperlihatkan seseorang mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto. Di mana, pada video pertama ia menelepon seorang wanita yang disebut bernama Mesya Firdaus dan menanyakan prihal pernikahan yang dilakukan antara Aris dan Mesya.

" Kamu izin nggak (menikah) sama saya. Saya istri sahnya Aris," kata Feby dalam percakapan itu.

3 dari 6 halaman

Di sisi lain, Mesya mengaku sudah mendapatkan izin dari Melani, wanita yang diketahui merupakan istri AKBP Aris Rusdiyanto, sekaligus juga ketua Bhayangkari cabang Muara Enim. Setelah menikah dengan Mesya, AKBP Aris Rusdiyanto katanya tidak pernah lagi menafkahi Feby. Kebutuhan keluarganya ditanggung sendiri dengan bekerja sebagai FDJ hingga membuat dirinya tidak tahan lagi dan menuntut perceraian.

“ Ulahmu kang mas AKBP ARIS RUSDIANTO. Habis sudah kesabaran saya,” ujarnya di tulisan video itu.

4 dari 6 halaman

Terlihat dalam video lain, AKBP Aris duduk di sofa di samping Pak RT setempat. Kedatangan Aris ingin meminta wanita itu mencabut laporan yang telah dilayangkan istrinya.

“ Kecuali ya aku videoi suami orang, ini suami aku. Ini suami aku AKBP Aris Rusdianto. Ini suami sah ya, nikahnya sah. Bukan nikah siri. Ini pak RT (sambil menunjuk pria di samping AKBP Aris) di rumah nih,” katanya.

5 dari 6 halaman

Saat diminta konfirmasi terkait masalah ini, Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, mengatakan pada dasarnya semua orang sudah tahu mana istrinya mana yang bukan. Aris bersama penasihat hukumnya akan melakukan upaya hukum dan punya dokumen pendukung dan melaporkan apa yang telah dilakukan Feby.

" Tidak perlu dikonfirmasi itu. Orang sudah banyak tahu mana yang istri saya mana tidak. Nanti saya ada upaya hukum. Biasa itu mau memeras saya," tegasnya.

Beri Komentar