Tuai Banyak Pujian, Daniel Mananta Ceritakan Natalnya yang Dapat Kado dari Seorang Ustad!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 29 Desember 2020 15:52
Tuai Banyak Pujian, Daniel Mananta Ceritakan Natalnya yang Dapat Kado dari Seorang Ustad!
Presenter Daniel Mananta senang karena mendapat kejutan Natal dari Gus Miftah.

Potret kebahagiaan ini disampaikan Daniel Mananta melalui akun Instagram miliknya @Vjdaniel. Melalui unggahan fotonya, Daniel menceritakan bahwa awalnya Gus Miftah menanyakan tentang ritual yang ia lakukan di hari Natal. Daniel kemudian memberi tahu Gus Miftah.

“Salah satu moment memorable di Natal 2020, @gusmiftah tanya ritual Natal gw, dan gw bilang tiap tahun oma gw selalu bikinin puding cokelat,” tulis Daniel Mananta, dikutip Selasa (29/12/2020).

1 dari 2 halaman

Tak Bisa Dibuatkan Puding oleh Oma

Daniel Mananta dan Gus Miftah © Diadona

Ternyata setiap perayaan natal Daniel mendapat puding coklat dari neneknya. Namun sayang, tahun ini ia tidak bisa mendapatkannya karena kondisi neneknya sedang kurang baik. Hingga akhirnya Daniel mendapat kejutan khusus dari Gus Miftah.

“ Tapi sayangnya tahun ini karena kondisi oma gw kurang baik, sepertinya enggak ada puding cokelat tersebut,” tambah Daniel.

2 dari 2 halaman

Diberi Puding Cokelat oleh Gus Miftah

“Lalu Gus kasih Box surprise kejutan, dan Guess what?! Dalamnya puding cokelat!” lanjut Daniel. Kejutan ini tentu membuat Daniel senang. Apalagi kejutan datang dari Gus Miftah. “2020 emang spesial banget! Siapa yang sangka di Natal ini, gw tetap makan puding cokelat dari seorang Ustadz! God is good!” tutup Daniel Mananta.

      View this post on Instagram

A post shared by VJ Daniel Mananta (@vjdaniel)

Kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama memang sangat indah.

Beri Komentar