Trending Lagi, Ini Sinopsis Film Sunflower yang Wajib Kamu Tonton

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 29 September 2020 13:19
Trending Lagi, Ini Sinopsis Film Sunflower yang Wajib Kamu Tonton
Penggemar film action jangan sampai belum nonton film Sunflower!

Selain drama percintaan, film produksi Korea Selatan juga dikenal selalu total dalam pembuatan genre action. Buat kamu para penggemar action wajib banget nonton film Sunflower.

Meski sudah tanya cukup lama, yaitu di tahun 2006, namun film Sunflower kembali jadi trending di bulan ini. Film ini disutradarai oleh Kang Seok-beom yang juga menggarap film My Boss, My Student.

Film Sunflower berdurasi 117 menit dengan anggaran produksi sebesar 3,3 juta US dollar. Berikut sinopsis film Sunflower.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Sunflower (2006)

Film Sunflower © Diadona

Dilansir dari Asianwiki, film ini menceritakan tentang Tae-Sik (diperankan oleh Kim Rae-Won), seorang pria yang ditakuti oleh banyak orang. Setelah Tae-Sik menghabiskan waktunya selama 10 tahun di penjara, ia ingin menjalani kehidupan yang normal.

Dia kembali ke tempat yang dia anggap sebagai rumah. Di sana dia kembali pada seorang wanita yang telah menjaganya seperti ibu sendiri.

2 dari 4 halaman

Film Sunflower © Diadona

Namun masalah kemudian kembali menghampiri Tae-Sik lagi. Sekelompok gangster ingin membangun klub malam di atas tanah yang ditempati ibu Tae-Sik.

Para gangster menyerang keluarga yang telah mengadopsi Tae-Sik. Nggak tinggal diam, akhirnya Tae-Sik pun mengejar mereka untuk membalas dendam.

3 dari 4 halaman

Pemain film Sunflower

Kim Rae-won © Diadona

Film Sunflower ini dimainkan oleh beberapa nama terkenal yang wajahnya pasti sudah nggak asing lagi jika kamu adalah penikmat film dan drama Korea. Tae-Sik diperankan oleh Kim Rae-Won, aktor terkenal yang telah membintangi lebih dari 15 film.

Selain Sunflower, Kim Rae-Won juga cukup sering bermain dalam film laga. Beberapa di antaranya adalah Gangnam Blues dan The Prison.

4 dari 4 halaman

Kim Hae-Sook © Diadona

Nggak hanya Kim Rae-Won, wajah pemeran ibu Tae-Sik juga pasti sudah nggak asing buat kamu. Kim Hae-Sook sering muncul di banyak film dan juga drama Korea.

Dia sering berperan sebagai sosok ibu. Aktingnya pun nggak perlu diragukan lagi.

Jadi tunggu apa lagi nih? Jangan sampai kamu belum nonton film Sunflower ya!

Beri Komentar