Trauma Pasca Kecelakaan, Adik Ipar Vanessa Angel Sebut Gala Sky Sampai Lupa Cara Jalan

Reporter : Ayu
Senin, 22 November 2021 19:09
Trauma Pasca Kecelakaan, Adik Ipar Vanessa Angel Sebut Gala Sky Sampai Lupa Cara Jalan
Cerita kondisi trauma lainnya yang dialami baby Gala, putra mendiang vanessa angel dan bibi ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jawa Timur pada 4 November 2021 silam. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya termasuk baby Gala putra semata wayang mereka dinyatakan selamat.

1 dari 5 halaman

Kini Gala yang telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya tengah dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah, khususnya dua adik kandung yakni Fuji dan Fadly. Kepergian Vanessa dan Bibi yang meninggalkan sang buah hati di usia masih kecil tentu menyisakan kesedihan bagi banyak orang.

2 dari 5 halaman

Banyak yang dibuat penasaran dan memantau tumbuh kembang Gala lewat akun Instagram resmi kedua adik mendiang Bibi ini. Terbaru, kondisi Gala pun diceritakan Fuji dan Fadly kala mereka berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media.

3 dari 5 halaman

Adik Ipar Vanessa Angel dan GalaAdik Ipar Vanessa Angel dan Gala © Instagram.com/@fuji_an

Fuji, adik mendiang Bibi tak menyangkal jika keponakannya mengalami trauma hingga takut bertemu bahkan dipegang oleh orang lain. " Pertama-tama, dia trauma banget. Enggak mau dipegang orang, maunya dipegang sama aku," terang Fuji.

4 dari 5 halaman

Berdasarkan pemaparan Fuji pula, kalau Gala benar-benar tak ingin disentuh oleh siapapun termasuk Fadly yang ikut menjemputnya ke Surabaya. Sementara putra Vaness ini hanya ingin berada di sisi Fuji.

" Enggak mau juga digendong sama dia (Fadly)," ungkap Fuji. " Cuma mau main doang kalau sama aku," lanjutnya.

Tak hanya itu, Gala juga disebut sempat tak mau menginjakkan kakinya ke tanah. Bahkan saat itu Gala juga disebut sempat lupa cara berjalan hingga dibantu oleh sang tante.

5 dari 5 halaman

" Nginjek tanah pun dia nggak mau," ujar Fadly. " Maunya digendong. Pas awal-awal aku taruh tanah, kan akhirnya dia mau, tuh. Dia sampai lupa cara jalan, harus tertatih-tatih, harus aku pegangin bajunya biar enggak jatuh. Padahal sudah bisa jalan," papar Fuji.

Baik Fuji dan Fadly sendiri memang sering membagikan tumbuh kembang Gala. Beruntungnya kini banyak beredar video yang menunjukkan kondisi Gala yang sudah semakin membaik.

Beri Komentar