Padahal Cuma Pakai Kaos Oblong, Deretan Idol Cewek Ini Tampak High End dan Classy!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 10 April 2020 16:01
Padahal Cuma Pakai Kaos Oblong, Deretan Idol Cewek Ini Tampak High End dan Classy!
Ada siapa aja yang visualnya nggak berkurang sedikitpun meski pakai kaos biasa?

Lepas dari penampilan di atas panggung, idol Korea Selatan favorit masing-masing orang hanyalah orang biasa saat off stage. Mereka juga berbusana casual di kehidupan sehari-hari seperti kebanyakan orang. Tapi, meski begitu keren dan visualnya nggak redup sama sekali.

Beberapa idol Korea ini terlihat tampil casual dan simple. Bahkan hanya mengenakan kaos oblong biasa. Tapi kalau kaos oblong itu melekat di tubuh mereka jadi keren banget, rasanya nggak sama gitu kalau kita yang pakai. Orang cantik dan ganteng bebas mau pakai apa saja kayaknya bener deh!

1 dari 8 halaman

Seulgi Red Velvet

Ilustrasi Seulgi Red Velvet © Diadona


Idol yang suka bikin iri perempuan karena perut abs-nya yang bagus ini tampil dengan warna serba hijau army. Pakai kaos biasa dan casual banget, tapi tetap aja aura girl crush-nya terpancar.

2 dari 8 halaman

Seolhyun AOA

Ilustrasi Seolhyun AOA © Diadona


Seolhyun memadukan oversized t-shirt dengan skinny jeans berwarna hitam. Tetap kayak model ya meski bergaya casual?

3 dari 8 halaman

Hyuna

Ilustrasi Hyuna © Diadona


Sama-sama mengenakan kaos berwarna hitam dengan Seolhyun, bedanya Hyuna biarkan kaos oblong ini jadi mini dress kayak gini. Gak lupa sling bag dan kaos kaki panjang bermotif jadi tambahan item fashionnya. Fashionista banget sih!

4 dari 8 halaman

Rose BLACKPINK

Ilustrasi Rose Blackpink © Diadona


Pakai kaos big size berwarna putih dan hot pants denim begini justru membuat Rose tampak menarik ya. Apalagi dengan memamerkan kaki jengjangnya.

5 dari 8 halaman

Lisa BLACKPINK

Ilustrasi Lisa Blackpink © Diadona


Belum lengkap rasanya kalau nggak bahas Lisa dalam hal oversized T-Shirt look. Soalnya idol yang jago banget ngedance ini sering tampil dengan oversized T-Shirt loh! Baggy pants, oversized T-Shirt ditambah bucket hat, perfect banget kan style Hiphop ala Lisa?

6 dari 8 halaman

Yoona SNSD

Ilustrasi Yoona SNSD © Diadona


Memakai oversized T-Shirt berwarna kuning cerah yang dipadukan dengan hot pants ditambah gaya rambut cepol gini membuat Yoona terlihat menggemaskan ya!

7 dari 8 halaman

Bae Suzy

Ilustrasi Bae Suzy © Diadona


Kaos oblong, warna ungu cerah lagi, kalau Suzy yang pakai nggak hanya classy tapi bisa pancarkan aura seksi juga ya dengan dukungan messy hair-nya.

8 dari 8 halaman

Kok bisa ya, pakaian sederhana ini kalau membalut tubuh para idol jadi memberi kesan classy? Orang cantik mah mau pakai apa aja tetap cocok ya girls! Eits.. jangan dilihat doang, kamu bisa belajar buat meniru dan modifikasi style ala idol ini buat keseharianmu loh!

Beri Komentar