Totalitas, 20 Artis Ini Terima Job Syuting Walau Digandengkan dengan Sang Mantan

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 26 Juni 2020 20:01
Totalitas, 20 Artis Ini Terima Job Syuting Walau Digandengkan dengan Sang Mantan
Keren dah, totalitas tanpa batas!

Menjadi seorang publik figur memang terlihat sangat menyenangkan. Terlibat dengan yang namanya cinta-cintaan di lokasi syuting alias cinlok sudah bukan lagi hal baru.

Tak khayal, mereka bahkan diharuskan buat beradu akting dengan sang mantan. Profesionalitas tetaplah terjalin di antara mereka demi suksesnya sebuah film atau sinetron. Lalu, siapa saja ya yang beradu akting dengan sang mantan?

Yuk, simak rangkuman yang telah Diadona ulas di bawah ini.

1 dari 10 halaman

1. Ajil Ditto dan Tissa Biani

Ajil Ditto dan Tissa Biani © Diadona

Tissa Biani merupakan mantan kekasih Ajil Ditto. Kabar kandasnya hubungan mereka sudah jauh hari sebelum dipertemukan lagi dalam satu judul film yang sama yaitu 'Anak Garuda' yang telah tayang perdana pada 16 Januari 2020 lalu.

2 dari 10 halaman

2. Baskara Mahendra dan Windy Apsari

Baskara Mahendra dan Windy Apsari © Diadona

Aktor tampan Baskara Mahendra tampil profesional bersama sang mantan, Windy Apsari dalam sebuah film 'Bebas' karya Riri Riza. Waktu pacaran, mereka dulu sering mengumbar kemesraan di depan publik. Baskara Mahendra mengaku bahwa ia telah mengetahui dari awal jika ia akan bermain dalam judul film yang sama dengan Windy Aspari.

3 dari 10 halaman

3. Celine Evangelista dan Dirly Idol

Celine Evangelista dan Dirly Idol © Diadona

Walau dulu pernah memiliki hubungan hingga dikarunia seorang anak, namun kabarnya Celine Evangelista dan Dirly Idol tak pernah menikah. Hal ini disampaikan oleh Ibunda Celine sendiri.

Meski sudah menjadi seorang mantan, namun mereka tetap profesional main sinetron bareng di 'Asisten Rumah Tangga' pada tahun 2016 lalu.

4 dari 10 halaman

4. Acha Septriasa dan Irwansyah

Acha Septriasa dan Irwansyah © Diadona

Sudah bukan rahasia umum lagi, perjalanan asmara Acha Septriasa dan Irwansyah dulu memang sangat terlihat mesra. Namun, jalinan kasih mereka kandas semenjak Acha kuliah di Universitas Kaikolewig, Malaysia. Namun, mereka tetap profesional beradu akting dalam film 'Love Story' setelah jadi mantan.

5 dari 10 halaman

5. Marshanda dan Ben Kasyafani

Marshanda dan Ben Kasyafani © Diadona

Sempat terjadi konflik pasca bercerai, namun hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani kini sudah baik-baik saja. Bahkan pada sebuah kesempatan, mereka beradu akting dalam sebuah sinetron 'Tikus dan Kucing'. Mereka sama sekali gak canggung dan terlihat sangat profesional.

6 dari 10 halaman

6. Amanda Manopo dan Angga Yunanda

Amanda Manopo dan Angga Yunanda © Diadona

Karena kemistri yang sempat terjamlin dalam sinetron 'Mermaid In Love' di tahun 2016 yang fenomenal, mereka akhirnya sempat menjalin hubungan. Namun, hubungan keduanya gak bertahan lama gaes. Meskipun demikian, namun meraka tetap profesional kok beradu akting salam film berjudul 'Sajen'.

7 dari 10 halaman

7. Al Ghazali dan Marsha Aruan

Al Ghazali dan Marsha Aruan © Diadona

Jarang yang tahu, sebelum resmi pacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan ternyata pernah menjalin hubungan dengan Al Ghazali loh saat SMP. Nah, keduanya juga pernah beradu akting dengan apik dalam sebuah film '13 The Haunted'.

8 dari 10 halaman

8. Billy Davidson dan Audy Marissa

Billy Davidson dan Audy Marissa © Diadona

Pada tahun 2014, Billy Davidson dan Audy Marissa sempat menjalin hubungan. Namun sayang, pada tahun 2016 hubungan mereka pun kandas lantaran perbedaan keyakinan yang dianut keduanya. Tapi nih, walau sudah jadi mantan, mereka tetap profesional buat menjalani peran di film 'Udah Putusin Aja' di tahun 2018.

9 dari 10 halaman

9. Gading dan Gisel

Gading dan Gisel © Diadona

Gading dan Gisel dulu sangatlah mesra. Namun, keduanya memutuskan bercerai karena sudah merasa tidak cocok. Namun, setelah perceraian mereka, orang tua Gempita ini tetap kompak buat memerankan karakter dalam film yang berjudul 'Laundry Show'.

Beri Komentar