Stefan William dan Natasha Wilona Main Sinetron Bareng Lagi, Eh Netizen yang Baper!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 26 Juni 2020 17:39
Stefan William dan Natasha Wilona Main Sinetron Bareng Lagi, Eh Netizen yang Baper!
Wah, serasi sih ya...

Kalian pasti nggak asing dengan nama Steffan William dan Natasha Willona? Mereka dulu sempat menjalin kasih dan menjalani peran yang serasi dalam sebuah Sinetron di SCTV. Namun, beberapa waktu setelah itu mereka dikabarkan putus dan Steffan William pun kini sudah menikah dan memiliki momongan

 

1 dari 2 halaman

Natasha Wilona dan Steffan William © Diadona

Setelah sekian lama, ini adalah proyek pertama Stefan bareng Wilona setelah hubungan mereka kandas beberapa tahun lalu. Meski berstatus mantan pacar, tetapi baik Stefan maupun Wilona sama-sama profesional mengerjakan proyek sinetron baru mereka.

Ketika Wilona mengunggah poster sinetron barunya di Instagram, berbagai komentar dari netizen pun bermunculan. Banyak yang mendukung Wilona main bareng Stefan lagi karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah karena chemistry Stefan dan Wilona sangat bagus. Ketika mereka masih main sinetron bareng beberapa tahun lalu, akting Stefan dan Wilona sama-sama apik.

 

2 dari 2 halaman

Sinetron ini tidak hanya memasang Stefan William dan Natasha Wilona sebagai bintang utama. Tetapi juga ada Ochi Rosdiana dan beberapa nama tenar lain yang masuk dalam line up pemain.
Dari judul sudah bisa dilihat seperti apa kisah yang diangkat di sinetron ini nanti. 

Duh, jangan baper ya!

 

Beri Komentar