Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua, Bagikan Potret Bayi Laki-lakinya

Reporter : Riza Umami
Senin, 7 Februari 2022 14:55
Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua, Bagikan Potret Bayi Laki-lakinya
Selamat!

Kabar bahagia datang dari salah satu selebriti Hollywood yang begitu terkenal yaitu Kylie Jenner. Diketahui bahwa Kylie Jenner melahirkan anak keduanya pada hari Rabu tanggal 2 Februari 2022.

Ini adalah anak keduanya dengan Travis Scott yang berarti adik dari anak pertamanya yang menggemaskan yaitu Stormi. Pastinya, ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya dan tentunya keluarganya.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari tmz.com, Kylie Jenner melahirkan bayi laki-laki, meski kabar ini sendiri belum dikonfirmasi oleh pihak Kylie Jenner. Uniknya, Kylie Jenner melahirkan sehari setelah ulang tahun Stormi, anak pertamanya.

kylie jenner © Diadona

2 dari 4 halaman

Kylie Jenner pun membagikan foto anak keduanya ini melalui akun Instagram miliknya yaitu @kyliejenner. Tentu saja unggahan ini langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen di seluruh dunia.

Dalam foto tersebut, tampak Kylie Jenner tengah memegang tangan anak keduanya ini yang terlihat begitu mungil. Melahirkan buah hatinya di tanggal cantik 2/2/22, Kylie Jenner pun banjir pujian dari warganet.

3 dari 4 halaman

Kylie Jenner Melahirkan © Diadona

Pada unggahannya tersebut, Kylie Jenner pun menandai Travis Scott yang merupakan ayah dari anak keduanya tersebut. Wah, pasti pasangan selebriti yang satu ini sedang diliputi dengan kebahagiaan ya sekarang.

4 dari 4 halaman

Selama kehamilan anak keduanya ini, Kylie Jenner sempat membagikan beberapa potret dirinya sembari memamerkan baby bump-nya. Auranya pun semakin menawan dengan perutnya yang tampak membesar tersebut.

Belum diketahui siapa nama anak kedua dari Kylie Jenner dan Travis Scott ini. Yang pasti sekarang Stormi udah punya adik yang lucu dan gemesin. Selamat atas kelahiran anak kedua Kylie Jenner!

Beri Komentar