Reaksi Ayah Rihanna Soal Putrinya yang Mengandung Anak Pertama: Dia Akan Menjadi Ibu yang Baik

Reporter : Galang
Rabu, 2 Februari 2022 19:00
Reaksi Ayah Rihanna Soal Putrinya yang Mengandung Anak Pertama: Dia Akan Menjadi Ibu yang Baik
Rihanna Hamil, sang ayah ikut bahagia dan yakin putirnya akan mejadi ibu yang baik

Rihanna tidak merahasiakan fakta bahwa dirinya akan menjadi seorang ibu.

Sekarang, superstar itu sudah mengkonfirmasi kehamilan pertamanya dengan berjalan-jalan di kawasan Harlem, New York dengan pacarnya A$AP Rocky dan perutnya yang semakin tumbuh besar.

"Saya sangat gembira," ucap ayah Rihanna, Ronald Fenty, seperti dikatakannya pada Page Six dari rumahnya di Barbados pada Senin (31/01/2022).

"Rihanna selalu mengatakan bahwa dirinya menginginkan seorang anak, dia menyukai anak-anak. Dia selalu merawat keponakannya...dia akan menjadi ibu yang baik."

1 dari 3 halaman

Ronald Fenty pertama kali bertemu Rocky ketika putrinya membawanya pulang ke Kepulauan Karibia pada Desember 2020 yang lalu. Fenty pun mengatakan bahwa A$AP Rocky adalah orang yang keren, dan dia mengatakan menyukai Rocky.

Rihanna dan ayahnya yang mantan pecandu alkohol dan narkoba, telah memiliki hubungan yang bermasalah selama bertahun-tahun.

September lalu, Rihanna membatalkan gugatan yang ia ajukan terhadap ayahnya. Gugatan tersebut menuduh ayahnya menyalahgunakan nama istrinya demi kepentingan perusahaan hiburan miliknya. Gugatan itu dibatalkan hanya beberapa minggu sebelum mereka bertemu di pengadilan. Diyakini bahwa mereka sudah menyelesaikan kasus ini.

2 dari 3 halaman

Saat ini nampaknya Fenty sudah berdamai dengan putrinya. Mengutip dari Page Six, Rihanna sempat meneleponnya untuk memberi kabar bahwa Fenty akan menjadi kakek pada minggu malam.

" Aku baru saja dapat kabar darinya semalam, dan dia mengirimi saya beberapa foto," katanya.

Sang penyanyi yang memperoleh Global Fame pada usia 17 tahun dengan " Pon de Replay" versinya, mengatakan pada British Vogue pada tahun 020 bahwa ia telah memalingkan perhatian pada peran seorang ibu setelah hubungannya dengan pengusaha Arab Saudi, Hassan Jameel berakhir.

3 dari 3 halaman

Ia mengatakan, " sejak saya berusia 32 tahun, saya menyadari bahwa kehidupan benar-benar singkat."

" Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mentolerir, kau tahu? Anda meletakkan begitu banyak di piring anda. Ketika anda kewalahan, anda perlu mulai memotong hal-hal tersebut. Dan aku terlalu kewalahan...Aku tahu aku ingin hidup berbeda."

Beri Komentar